Momen Langka Chef Juna Nyanyikan Lagu Ultah Untuk Sang Kekasih, Suaranya Malah Bikin Kaget
Instagram/ncit90
Selebriti

Chef Juna memberikan kejutan spesial untuk kekasihnya, Citra Anidya yang sedang berulang tahun. Dalam momen kejutan berikut ini, Citra tampak benar-benar kaget.

WowKeren - Chef Juna memberikan kejutan romantis ketika sang kekasih, Citra Anidya berulang tahun. Dalam unggahan yang di bagikan Citra di Instagram, Chef Juna tampak menyanyikan lagu ulang tahun.

Awalnya Citra kaget mendapati Chef Juna dengan kue ulang tahun spesial untuknya. Hingga kemudian juri masak "MasterChef Indonesia" itu bernyanyi lagu ulang tahun. Citra yang kaget dengan kejutan tersebut sempat tersipu malu.

Bahkan Citra terbahak ketika Chef Juna menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Kocaknya Chef Juna menyisipkan permintaan agar Citra segera meniup lilin di kue ulang tahun tersebut. "Anginnya kenceng buruan ditiup," katanya dalam lagu ulang tahun.

Citra

Instagram

Citra menyampaikan terima kasih karena tahun ini ulang tahunnya bisa dirayakan dengan Chef Juna. Bukan tanpa alasan, pasalnya tahun lalu mereka terpisah karena kondisi Covid-19. Tak ketinggalan, Citra mengucapkan syukur telah diberi kesehatan.

"Thanks for the birthday messages! Wuaahhh .. Seneng banget tahun ini bisa kumpul dan dapet banyak surprise dari orang tersayang," kata Citra Anidya di postingan Instagram pada Jumat (21/1).


"Karena tahun lalu kita ngga bareng2 karena covid!" ungkap Citra. "Tahun lalu aku sama @junarorimpandeyofficial positif covid-19 dan dia di rawat di RS sedangkan aku isoman di rumah, dan selama di rumah isomannya di rawat sama adikku @ginaadityya yang mendadak jadi suster."

"Alhamdulillah di kasih sehat sampe sekarang, semoga kalian sehat2 juga ya And i hope your 2022 is off to a great start too ! Cheers .." pungkas Citra Anidya.

Chef Juna tampak meninggalkan jejak komentar di postingan kekasihnya. Ia tampaknya sangat puas karena kejutan ultah untuk sang kekasih bisa berhasil. "That’s what we call a 'surprise' Kaget benerab," kata Chef Juna disertai emoji terbahak.

Sementara itu kolom komentar Citra banjir ucapan selamat ulang tahun. Walau begitu, ada juga netizen yang salah fokus menyoroti suara Chef Juna ketika menyanyikan lagu ulang tahun untuk Citra.

"Mon maap teh, salfok sama suara chep junjun, bikin kaget beneran. Btw selamat ultah teh, sehat selalu," kata akun @vycha***. "Salfok sama nyanyian si chef wkwk. Happy birthday teh Cit, all the best," sambung akun @putu***. "Happy birthday versi chef @junarorimpandeyofficial boleh ugha," komentar akun @aan***. "Chef juna sosweet jugaa," tambah akun @tiny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait