Lepas dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Kini Nikmati Status Jomblo Sebagai Pilihan: Bukan Takdir!
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga kini fokus pada karier dan bahagia menjomblo usai bercerai dari Vicky Prasetyo. Angel Lelga pun menegaskan bahwa dirinya saat ini memang memilih untuk jomblo.

WowKeren - Setelah bercerai dengan Vicky Prasetyo pada 2020 lalu, Angel Lelga tampak masih betah menjomblo dan belum menunjukkan keinginan untuk menikah lagi. Angel Lelga tampaknya banyak merenung mengenai kegagalan rumah tangganya.

"Kalau nikah lagi, mungkin ya semua orang pengin menikah lagi. Tapi balik lagi, saya punya pengalaman dengan apa yang terjadi dalam hidup saya," kata Angel Lelga di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (21/1).

Selain itu, Angel Lelga ternyata juga masih menikmati kesibukan berbisnis. Angel Lelga pun tak punya waktu memikirkan sosok calon pengisi hati yang baru. Kini bagi Angel Lelga, jauh lebih bermanfaat untuk memperbanyak aset pribadi ketimbang mengurus masalah percintaan.

"Allah memberikan banyak kenikmatan, yang lebih nikmat lagi. Jadi saya fokus saja dengan apa yang ada di depan saya," ungkap Angel Lelga.



Angel Lelga pun menegaskan bahwa statusnya yang masih jomblo bukanlah karena takdir, tapi merupakan keputusan yang ia pilih. Angel kini lebih tertarik untuk menikmati karier sebagai pengusaha dan mengembangkan bisnisnya.

"Jomblo itu bukan takdir loh, jomblo itu pilihan, beda. Jadi kalau misalnya dibilang jomblo, ya oke. Saya lagi enjoy dan fokus apa yang saya kerjakan sekarang. Saya mau investasi lagi, saya pengin ini itu. Kalau saya bermanfaat, berguna, kan bisa menambah aset," jelas perempuan yang pernah menjadi istri siri Raja Dangdut, Rhoma Irama tersebut.

Meski begitu, Angel Lelga tetap tak akan menutup kemungkinan. Bila kelak memang datang pria yang bisa memberikan dampak positif ke hidupnya, Angel Lelga siap membuka hati lagi. Walau di sisi lain, Angel Lelga juga meyakini banyak pria yang lebih dulu memilih mundur sebelum mulai membangun kedekatan dengannya.

"Kalau dikirim Allah jodoh yang baik, benar-benar saleh dan enggak menipu saya lagi, oke. Kalau ada jodoh, ya alhamdulilah. Kayaknya kalau laki-laki yang dekat saya pada minder semua," pungkas Angel Lelga.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts