Prilly Latuconsina Diisukan Bakal Akusisi Klub Bola Susul Raffi Ahmad, Siapkan Dana Fantastis?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Gara-gara video ini, Prilly Latuconsina disebut akan membeli sebuah klub sepak bola mengikuti jejak para artis lainnya. Menariknya, nama Gading Marten pun ikut terseret dalam isu tersebut.

WowKeren - Muncul isu Prilly Latuconsina yang kabarnya akan membeli sebuah klub bola sama seperti Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar. Hal ini bermula dari unggahan Prilly belum lama ini di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Prilly membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang bersama para permain Persikota Tangerang. Di situ, mantan kekasih Maxime Bouttier ini terlihat mengenakan kaos hitam lengan pendek yang dipadukan dengan celana jeans. Prilly tampil kasual dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

Prilly Latuconsina tampak berkeliling lapangan melihat pemain Persikota latihan. Aktris 25 tahun itu juga menyempatkan diri menyapa mereka.

"Menepati janjiku ke Persikota, aku menyempatkan waktu untuk nonton persikota latihan, seru banget! one step closer @persikotafc1994," tulis Prilly Latuconsina dalam kolom caption-nya.


Sontak unggahan Prilly Latuconsina itu langsung menuai perhatian warganet. Tak sedikit yang menebak-nebak apakah Prilly akan mengikuti jejak Raffi Ahmad membeli klub bola. Mereka juga penasaran apakah ada pergantian nama pada klub bola tersebut jika benar diakusisi oleh Prilly.

"Gila sih kalau sampe beli," ujar @andil************. "Damagenya sudah kayak yang punya klub bola keren," imbuh akun @tiara*********. "Buset. Ntar kalau jadi diakuisisi kayak Rans namanya jadi apa nih?" timpal netter pemilik akun @metry*****.

Hingga artikel ini dirilis, Prilly Latuconsina belum memberikan keterangan resminya terkait rencana akan mengakuisisi Persikota Tangerang atau tidak. Namun jika kabar ini benar adanya, Prilly paling tidak harus menyiapkan uang sampai miliaran rupiah. Pasalnya, Raffi Ahmad yang terlebih dulu mengakusisi Rans Cilegon FC menghabiskan uang sampai Rp500 miliar.

Namun beberapa waktu lalu, klub bola Persikota Tangerang ini kabarnya sudah diakusisi oleh Gading Marten. Lantas benarkah Prilly akan bergabung bersama Gading Marten?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru