Ezaki Hikaru Kep1er Jadi Member Paling 'Berisik', Intip 8 Potret Cerianya
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Mayoritas member Kep1er memilih Ezaki Hikaru sebagai member yang paling 'berisik'. Pasalnya, Hikaru merupakan member yang paling ceria dan selalu penuh semangat.

WowKeren - Nama Ezaki Hikaru banyak disebut oleh member Kep1er dalam berbagai kategori saat melakukan wawancara dengan Aedan Juvet pada 20 Januari lalu. Idol bertubuh mungil ini dinilai cocok untuk mengisi sejumlah posisi berikut.

Hikaru disebut sebagai member yang paling banyak membantu oleh Huening Bahiyyih. Adik Huening Kai TXT ini mengaku bahwa Hikaru banyak membantu membantunya saat latihan menari dan memberikan umpan balik tentang gaya menarinya.


Tidak hanya itu, Hikaru juga dipilih oleh Choi Yujin dan Kim Dayeon sebagai member yang pekerja keras karena rajin latihan dan selalu melatih ekspresi wajahnya selama waktu istirahat.

Sakamoto Mashiro dan Shen Xiaoting malah memilih Hikaru sebagai member paling berisik karena Hikaru mudah tertawa. Namun, keberisikan Hikaru itu mampu menyebarkan energi positif ke Kep1er. Yuk, intip sederet potret ceria Hikaru,

(wk/raud)

1. Pamer Keimutan Dengan Kostum Santa Clause


Pamer Keimutan Dengan Kostum Santa Clause
Twitter/official_kep1er

Idol berzodiak Pisces ini sukses memancarkan sisi imutnya dengan mengenakan kostum Santa Claus. Hikaru terlihat menggemaskan karena memakai pakaian berukuran oversized tersebut. Namun ia tetap percaya diri dan melambaikan tangan ke arah kamera.

2. Tetap Cerah Dengan Busana Warna Hitam


Tetap Cerah Dengan Busana Warna Hitam
Twitter/official_kep1er

Pelantun lagu "WA DA DA" tersebut tetap terlihat cerah meskipun mengenakan busana serba hitam. Hikaru juga tampak memamerkan kukunya yang dipoles dengan nail art bernuansa merah yang cantik.

3. Idol Multitalenta


Idol Multitalenta
Twitter/official_kep1er

Hikaru sudah mencuri perhatian sejak penampilannya di "Girls Planet 999". Ia menuai pujian karena ekspresinya saat menari dan artikulasinya saat melakukan rap dengan bahasa Korea. Tidak mengherankan jika Hikaru meriah posisi satu dari Tim Jepang saat episode perdana "Girls Planet 999".

4. Mantan TikTokers


Mantan TikTokers
Twitter/official_kep1er

Hikaru sempat menjadi topik hangat. Pasalnya, seorang penggemar menemukan akun TikTok Hikaru saat masih anak-anak. Idol asal Jepang ini kerap melakukan dance cover di akun TikToknya. Hal ini membuktikan tentang bakatnya di bidang seni.

5. Curi Perhatian Dengan Visual Uniknya


Curi Perhatian Dengan Visual Uniknya
Twitter/showchampion1

Tidak hanya penuh bakat, Hikaru juga menuai pujian karena memiliki visual yang unik. Banyak warganet yang jatuh cinta dengan paras cantik Hikaru. Hikaru masuk dalam salah satu idol generasi keempat asal Jepang yang mencuri perhatian.

6. Selfie Lucu Dengan Piala Pertama


Selfie Lucu Dengan Piala Pertama
Twitter/official_kep1er

Hikaru sempat membagikan potret selfie lucu bersama piala pertamanya. Idol yang lahir pada tanggal 12 Maret 2004 itu juga tampak mencoret wajahnya dengan kumis kucing sambil menentang trofi pertamanya.

7. Pancarkan Pesona Menggemaskan


Pancarkan Pesona Menggemaskan
Twitter/official_kep1er

Hikaru masuk dalam maknae line di Kep1er. Tidak mengherankan jika Hikaru sukses memancarkan pesona menggemaskan khas anggota termuda. Apalagi Hikaru memiliki tinggi badan 155 cm, sehingga ia terlihat semakin imut.

8. Stunning Dengan Serba Pink


<i>Stunning</i> Dengan Serba <i>Pink</i>
Twitter/official_kep1er

Pada Minggu (23/1) kemarin, Hikaru sempat menyapa penggemar dengan potret dirinya memakai busana serba pink. Ia terlihat semakin stunning sekaligus manis karena menata rambutnya dengan kuncir dua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel