Biasa Dipuji Bak Boneka, Penampilan Cinta Laura Pakai Baju SMA Ramai Dikomentari Begini
instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura yang biasa tampil dengan konsep glamor hingga dipuji bak boneka sontak dikomentari begini saat pamer penampilan jadi anak SMA lengkap dengan seragam putih abu-abu.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Cinta Laura? Artis multitalenta ini selalu berhasil membuat publik kagum tak hanya karena kemampuan akting hingga bernyanyi namun juga kecerdasan dan kepintarannya yang menomorsatukan pendidikan.

Sebagai seorang artis, sosok Cinta Laura tentunya tak pernah luput dari penilaian terkait penampilannya. Sementara pada setiap kesempatan, Cinta selalu berhasil membius banyak pasang mata yang melihat kecantikannya. Baik saat tampil glamor hingga unik yang kerap dipuji-puji bak sebuah boneka hidup.

Kali ini Cinta nampak tampil lain dari biasanya. Tak lagi mengenakan dress atau bergaya elegan, ia kini bergaya sederhana bak seorang murid SMA lengkap dengan seragam putih abu-abu yang dipakainya.

Dalam salah satu unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, cinta terlihat menunjukkan beberapa pose saat memakai seragam anak SMA. Layaknya seorang siswi pada umumnya, Cinta juga memilih make up yang sederhana dan membiarkan rambut panjang-pirangnya terurai bebas.


Cinta Laura pun tak banyak meninggalkan caption dan hanya menyisipkan sebuah keterangan singkat. “Forever in high school #vampirelife,” ujarnya menyematkan emotikon V atau dua jari.

Sementara itu tak butuh waktu lama bagi Cinta Laura untuk mendapatkan reaksi dari publik. Terbukti warganet memuji artis cantik ini habis-habisan terlepas dari penampilan atau gaya yang ditunjukkannya.

Biasa Tampil Bak Boneka, Penampilan Cinta Laura Pakai Baju SMA Jadi Ramai Dikomentari Begini

Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura dipuji selangit bahkan saat bergaya SMA. Warganet mengaku dibuat kesengsem dengan wajahnya yang dinilai masih cocok menjadi seorang murid lagi. Beragam komentar manis untuk paras cantiknya dengan make up sederhana pun sontak berhamburan.

Masik cocok bgt pake baju sma,” celetuk akun @ajpro******. “Masih cocok. jadi pengen pake baju SMA lg. Cantik banget Cinta,” sanjung akun @dear******. “Kakak kelas vibes check,” seloroh akun @rossa******.

Kalo temen sekelasnya kaya giniii gabakal skippp pelajarannn siii,” goda akun @random******. “Demi apa masih pantes banget,” sahut akun @yetii*****. “Gilaaaaa cantik bangeeet,” imbuh akun @muu******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru