Usia Sudah 23, Valerie Thomas Kini Mulai Malu Dicium Dan Dipeluk Jeremy Thomas Sang Ayah
Instagram/jeremythomas_jt
Selebriti

Ina Thomas membagikan video kocak di saat sang suami, Jeremy Thomas ingin mencium dan memeluk putri mereka, Valerie Thomas namun malah ditolak mentah-mentah.

WowKeren - Keluarga pasangan selebriti Tanah Air yakni Jeremy Thomas dan Ina Thomas memang kerap mencuri perhatian publik. Pasalnya, keluarga ini tak jarang mendapat predikat sebagai keluarga idaman.

Seperti momen kocak yang belum lama ini dibagikan Ina Thomas melalui laman Instagram pribadinya. Ina diketahui membagikan video yang berisi interaksi sang putri, Valerie Thomas bersama ayahnya, Jeremy Thomas.

Dalam video tersebut, Jeremy terlihat ingin berfoto bersama sang putri. Valerie kemudian terlihat menyetujui permintaan sang ayah. "Lihat situ napa," ujar Jeremy pada Valerie.

Tak lama, Jeremy pun ingin mencium Valerie layaknya ayah dan anak perempuannya. Tak disangka, Valerie pun menolak saat sang ayah ingin menciumnya.

Valerie bahkan sampai pergi menjauh dari Jeremy agar sang ayah tak dapat mendekatinya lagi. Ina kemudian terus menggoda Valerie. Ia meminta sang putri untuk memeluk Jeremy namun Valerie tetap tak menggubrisnya.


"Hahahah, Val peluk daddy-nya lah yang Val, goodbye dad gitu lah sekali-kali cepetan," seru Ina menggoda sang putri.

Alhasil, Ina hanya berhasil mengabadikan momen singkat Valerie dan Jeremy. Ibu dua anak itu pun mengklaim jika putrinya sudah mulai malu saat sang ayah ingin mencium atau memeluknya.

Seperti yang diketahui, Valerie saat ini telah menginjak usia dewasa yakni 23 tahun. Bukan tak heran bila Valerie kini mulai malu diperlakukan layaknya gadis kecil meskipun dengan ayahnya sendiri.

Ina pun menyebut jika sang suami juga tak menyadari jika putri mereka sudah tak mau dicium dan dipeluk di depan umum. Ina yang melihat tingkah anak dan suaminya pun hanya bisa tertawa sembari terus menggoda Valerie.

"Papa ya belum menyadari kalau anak nya udah malu malu2 kalau di cium dan Peluk2#dadanddoughter🤎#jeremythomas#valeriethomas," tulis Ina melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (24/1).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts