Acha Septriasa Komentari Poster Film 'Heart' di Depan Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Seperti diketahui, Acha Septriasa merupakan lawan main Irwansyah di film 'Heart' sekaligus pernah menjalin hubungan di dunia nyata. Sedangkan Zaskia Sungkar kini adalah istri Irwansyah, seperti apa reaksinya?

WowKeren - Acha Septriasa diminta mengomentari berbagai foto yang ditunjukkan saat mengunjungi rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Salah satunya poster film "Heart" yang diperankan Acha bareng Irwansyah di masa lalu.

Acha tampak terkejut saat mengomentari poster yang didominasi foto Nirina Zubir tersebut. Zaskia pun menyebut poster film "Heart" adalah sebuah legenda.

"Woh, ini adalah.." kata Acha dalam vlog yang dibagikan The Sungkars Family pada Senin (24/1). "Legend, legend," sahut Zaskia. "Mungkin bisa diwakili Kia kata-katanya itu," tambah Acha.

Lebih lanjut, Acha Septriasa mengungkap bahwa film "Heart" merupakan sebuah titik dalam hidupnya saat menemukan ketertarikan kepada dunia akting. "Atau.. turning point. Karena di situlah aku bener-bener menemukan passion aku gitu," tutur Acha.


Seperti diketahui, Acha dan Irwansyah dipasangkan dalam film "Heart" yang tayang pada 2006 silam. Acha dan Irwansyah kemudian menjalin hubungan spesial di dunia nyata selama beberapa tahun. Acha yang memutuskan kuliah di Malaysia diduga sebagai penyebab keduanya putus.

Kendati begitu, hubungan Acha dan Irwansyah masih tetap baik. Bahkan Zaskia dan Irwansyah yang telah lebih dulu menikah pada 2011 datang ke acara resepsi Acha bersama Vicky Kharisma di tahun 2016. Hubungan baik tersebut nyatanya masih terjalin hingga sekarang.

Lebih lanjut, Acha Septriasa diminta menceritakan potretnya bareng sang putri, Bridgia Kalina Kharisma. Sebelumnya Acha juga sempat menangis saat diminta memberikan pesan untuk Bridgia.

"Kesayanganku Bridgia. Ini waktu itu kami lagi di sebuah pantai," tandas Acha. " Jadi kita emang sukanya kalo lagi summer suka berduaan pergi ke pantai, aku nyetir, dia di belakang di car seat. Kita jalan-jalan berdua. Seneng banget."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru