Nikita Mirzani Ikut Komentari Soal 'Bobrok' Afiliator Trading Dibongkar Ichal Muhammad
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Ichal Muhammad bikin heboh usai bongkar sisi gelap afiliator dan aplikasi trading yang ramai jadi perbincangan, Nikita Mirzani akhirnya ikut buka suara dan beberkan hal ini.

WowKeren - Nikita Mirzani rupanya ikut buka suara usai bobrok afiliator trading terbongkar. Seperti diketahui belum lama ini, aktor Ichal Muhammad akhirnya membongkar kebobrokan afiliator dan aplikasi trading yang langsung ramai menjadi perbincangan.

Nikita Mirzani rupanya lega mendapati Ichal Muhammad akhirnya membongkar hal tersebut. Pasalnya Nikita Mirzani mengaku sudah lama ingin angkat bicara terkait dunia trading itu.

"Akhir nya ada yang ngomong tentang afiliator. Udh lama bgt ngomong soal beginian," tulis Nikita Mirzani di postingan Instagram Story.

Namun hal itu rupanya urung dilakukan Nikita Mirzani. Usut punya usut, Nikita Mirzani khawatir disebut iri sekaligus panjat sosial alias pansos. "Tapi nti takut di bilang iri kalah kaya. Ntr di bilang pansos," tulisnya.

Lebih lanjut, Nikita berharap tak ada lagi orang yang tertipu dengan bisnis trading tersebut. Ia pun mendoakan agar teman-temannya yang menjadi korban mendapatkan rezeki pengganti.



"Mudah2 an ga ada lagi yang ketipu. Buat tmn2 gue yg udah kena tipu dan uang nya abis smp jual rumah. Mudah2 an di kasih rejeki lg sama Allah," tulis ibu tiga anak ini.

Tanggapan Nikita Mirzani itu rupanya ramai mendapatkan respons dari para netter. Tak disangka, kali ini netter mengaku setuju dengan Nikita. Namun ada pula netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru ramai menyindir habis Nikita dengan menyebutnya pansos.

"Kali ini gue setuju sama dia. Emang meresahkan trend trading ini," tulis akun @izwa*****. "Tumben bener tu orang," komen akun @bb*****xx.

"Halah.. Udah biasa dia ikutan yg lagi rame.. Biar kesannya ngerti," sedangkan komen akun @se******ls. "Ga pansos ga makan," imbuh akun @je*****46.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts