Ririe Fairus Tegar Diselingkuhi, Reaksi Disebut Kinan 'Layangan Putus' Versi Nyata Mengejutkan
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus menjadi sorotan usai membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan. Di media sosial, Ririe banjir dukungan dari netizen hingga pihak keluarga yang setia memberi semangat.

WowKeren - Ririe Fairus banjir dukungan usai menceritakan perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan di vlog Maia Estianty belum lama ini. Kini, Ririe pun berusaha tegar melanjutkan hidup bersama dua anak lelakinya.

Dukungan dan semangat untuk Ririe sebagai single parent juga datang dari pihak keluarga. Di unggahan Instagram terbaru, Ririe membagikan foto bersama ibunya serta menulis pesan manis. Ia menyampaikan terima kasih karena sang bunda selalu mendoakannya.

"Sayang mamah…Terimakasih atas kasih sayang dan doa mamah," tulis Ririe Fairus di postingan Instagram pada Senin (24/1).

Ririe juga mengungkap bahwa ibunya adalah sosok yang hebat dan kuat. "Mamah pernah ada di posisi eri tp mamah jauh lebih hebat dan kuat sampai akhirnya semua indah pada waktunya," ungkapnya.


Di kolom komentar, Ririe banjir dukungan dari netizen. Menariknya, ada netizen yang menyebut Ririe sebagai Kinan dalam serial "Layangan Putus". Diketahui dalam serial tersebut, Kinan yang diperankan Putri Marino memang jadi istri yang diselingkuhi oleh Aris (Reza Rahadian) kemudian akhirnya memilih cerai.

"Kinan dunia nyata," kata akun @yani***. Ririe yang diumpamakan sebagai Kinan terlihat memberi reaksi. Ia membalas komentar netizen itu dengan emoji peluk.

Ririe Farius

Instagram

Sementara itu beberapa netizen membenarkan bahwa kisah rumah tangga Ririe sama seperti Kinan dalam serial "Layangan Putus". "@yani*** iya bener suwe ya si aris belekok sama si Lydia belegug ternyata beneran ada," kata akun @e***. "Film layangan putus kn emg kisah nyata,nama ny aj yg d samarin,walau kata penulis novel ny yg di series g full persis cerita asli ny.kinan asli ny ini mba,@ecaprasetya," sambung akun @nova***.

Dalam vlog bersama Maia, Ririe sempat bertahan memperjuangkan rumah tangganya selama 2 tahun setelah perselingkuhan. Namun pada akhirnya Ririe memilih berpisah karena punya trauma selingkuh sehingga curiga terus pada Ayus walau sudah mengaku. "Nggak tahan, namanya udah diselingkuhi nggak percaya gitu, apapun yang dia lakuin, buat aku gelisah," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru