Inul Daratista Klarifikasi Soal Larang Lesti Kejora Lahiran Normal, Tegaskan Faktanya
instagram/inul.d
Selebriti

Ramai jadi gunjingan gara-gara potongan video larang Lesti Kejora lahiran secara normal mendadak viral, Inul Daratista kini buka suara klarifikasi fakta sebenarnya hingga hubungan dengan istri Rizky Billar sekarang.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista belum lama ini ramai menjadi topik perbincangan di kalangan pengguna media sosial. Bukan tanpa alasan, cuplikan video percakapannya dengan Lesti Kejora (Lesti Andryani) soal proses persalinan anak viral di Instagram dan menuai tanggapan pro dan kontra.

Sebelumnya video Inul larang Lesti lahiran normal mendadak jadi buah bibir di kalangan netizen. Kala itu Inul mengomentari soal keinginan Lesti untuk bisa melahirkan buah hati pertamanya secara normal. Mendengar hal itu Inul langsung berseloroh mengingatkan ucapannya.

“Ivan itu harusnya satu ya? Satu.. dua minggu belum lahir karena dia itu sungsang," cerita Inul dalam konten yang dibagikan Leslar Entertainment. "Sama, cuman dedek penginnya normal tadinya," sahut Rizky Billar. “Kan aku udah bilang dedek, gak boleh normal. Nanti kayak pintu Kasablanka," tegas Inul yang hanya disambut senyum Lesti.

Namun rupanya publik menanggapi sinis ucapan Inul hingga melayangkan banyak kritikan pedas. Kini sang pemilik goyang ngebor itu pun buka suara. Inul menjelaskan alasan menyarankan Lesti untuk melahirkan secara caesar.

“Lesty kelahirannya cesar itu karena dia ada yang baru. Jadi sekarang itu metode yang baru lebih canggih, habis lahiran brujul gitu langsung dijahit selama 2-3 jam istirahat itu boleh jalan-jalan. Itu sebenarnya alasannya, bukan saya menyuruh paham nggak itu republik netizen," ungkap Inul Daratista kepada rekan media di Studio Trans TV, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/1).



Lebih lanjut, Inul juga buka suara mengenai ucapannya yang menyebut soal pintu casablanca. Ia menegaskan jika hal itu hanyalah candaan saja antara dirinya dengan Lesti.

“Nggak apa-apa itu mah, itu mah candaan orang yang emang kurang kerjaan aja. Kalau kita mah santai aja nggak ada yang perlu dipusingin karena itukan sebenarnya candaan yang tidak perlu di publish gitu,” terang Inul.

Tak hanya itu, Inul juga meluruskan fakta jika dirinya tak pernah menyuruh Lesti untuk melahirkan secara caesar lantaran menurutnya hal itu lebih berhak diputuskan oleh dokter kandungan dari istri Rizky Billar. “Ya candaan aja nggak ada yang serius dan saya nggak ada nyuruh supaya Lesty untuk caesar karena dia memang metodenya persiapan sama dokter begitu,” tegasnya lagi.

Meski videonya viral dan menjadi gunjingan, Inul menyebut hubungannya baik-baik saja dengan Lesti. Ia pun kembali menyentil netizen untuk lebih cermat dalam menanggapi suatu hal atau masalah.

“Kalau untuk Lesti Alhamdulillah nggak ada masalah aku, yang ada masalah kan republik netizen yang kayanya kurang kerjaan," ucap Inul Daratista. “Mengklarifikasi aja ya buat republik netizen ya jangan ribut, buat emak-emak yang kurang kerjaan masak deh yang enak ya. Jangan pegang HP aja, kaya gitu hasilnya paham!" tandasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts