Siapkan Pernikahan, Chansung 2PM Khawatir Calon Istri Tengah Hamil di Usia 40an
Instagram/hwang_chan222
Selebriti

Chansung berencana untuk mengadakan pernikahan awal tahun ini. Tapi penyanyi berusia 33 tahun tersebut dilaporkan dengan hati-hati memilih tanggal pernikahan karena dampak pandemi.

WowKeren - Setelah Chansung 2PM mengumumkan pernikahannya, terungkap bahwa calon istrinya berusia delapan tahun lebih tua dari sang idol. SportTV News melaporkan pada 25 Januari bahwa Chansung sedang bersiap untuk menikahi pacarnya yang delapan tahun lebih tua darinya.

Chansung berencana untuk mengadakan pernikahan awal tahun ini. Tapi penyanyi berusia 33 tahun (menurut perhitungan Korea) tersebut dilaporkan dengan hati-hati memilih tanggal pernikahan karena dampak pandemi.

Menurut laporan, calon pengantin Chansung delapan tahun lebih tua darinya dan bukan dari kalangan selebriti. Keduanya, yang memiliki perbedaan usia delapan tahun, secara alami memutuskan untuk menikah setelah berkencan selama lebih dari lima tahun.


Saat merencanakan pernikahan mereka, pasangan itu mengkonfirmasi kehamilan calon pengantin. Mempertimbangkan usia calon pengantin yang berusia awal 40-an, dikabarkan bahwa Chansung khawatir pasangannya hamil di usia yang agak terlambat.

Setelah mengkonfirmasi kehamilan pacarnya, Chansung memutuskan untuk dengan hati-hati memberi tahu penggemar tentang pernikahan dan kehamilan melalui SNS-nya. Kabarnya, keduanya lebih fokus pada kesehatan sambil mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka.

Sementara itu, pada bulan Desember tahun lalu, Chansung mengumumkan berita pernikahannya yang mengejutkan dalam sebuah surat tulisan tangan melalui Instagram-nya. Dia mengungkapkan kasih sayangnya untuk samh calon pengantin, memperkenalkannya sebagai "surga bagi pikiranku yang tidak stabil untuk waktu yang lama, seorang teman dan kekasih yang dapat aku ajak bicara tentang apa saja."

Chansung, yang kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment telah berakhir, saat ini sedang mempersiapkan lompatan baru dalam hidupnya. Mantan agensinya menanggapi laporan ini dengan, "Kontrak kami dengan Chansung berakhir pada 24 Januari. Kami meminta pengertian Anda bahwa ini sulit untuk dikonfirmasi karena ini adalah masalah pribadi sang artis.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts