Belum Ngerti, Cara Pilu Gala Sky Ekspresikan Kerinduan ke Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Terkuak
instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bukan mencari-cari, ternyata begini cara Gala Sky Andriansyah yang masih belum mengerti keadaan melampiaskan rasa rindu mendalamnya akan sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Keduanya menghembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Dari lima penumpang, Vanessa dan Bibi dinyatakan meninggal dunia di lokasi kecelakaan sementara tiga lainnya termasuk putra semata wayang mereka yakni Gala Sky Andriansyah selamat dari kejadian.

Saat ini Gala berada di bawah asuhan keluarga mendiang Bibi. Pasalnya Gala memang diketahui memilik kedekatan yang begitu erat dengan adik-adik Bibi termasuk Fujianti Utami dan Fadly Faisal.

Sejak saat itu seringkali tingkah Gala mengundang rasa gemas sekaligus simpati dari publik. Termasuk saat ia mencium foto Bibi dimana videonya langsung viral dan jadi perbincangan hangat.

Meski masih belum mengerti soal kehilangan orangtuanya, namun Gala memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan kerinduan. Hal ini dikuak langsung oleh sang paman, Fadly Faisal saat tampil dalam tayangan YouTube MD Entertainment.

“Dia tuh karena belum ngerti, jadi nggak nyari (ayah ibunya). Tapi kalau lihat foto ibunya, bapaknya, video, langsung senyum, langsung manggil. Ditunjuk-tunjuk, kadang di kiss. Dia mungkin tau lah itu siapa, batinnya,” cerita pilu Fadly.


Bahkan tak terlupakan di pikiran Fadly momen Gala salah mengira seorang pria sebagai ayahnya. Gala yang bak menanti kehadiran Bibi terus menatap pada pria tersebut kala masih menggunakan masker. Namun saat wajahnya terungkap, Gala yang menyadari pria itu bukan ayahnya seketika membuang muka.

“Sempat waktu itu ada orang ke rumah, badannya rada gemuk, pakai masker, kayak papanya. Dia (Gala) ngeliatin. Pas orangnya buka masker, dia (Gala) langsung buang muka,” ungkapnya.

Kini Fadly dan keluarga besarnya selalu berusaha mengisi kekosongan sosok orangtua dalam hidup Gala. Meski Vanessa Angel dan Bibi telah tiada, namun Fadly berharap Gala tetap bisa merasakan kebahagiaan secara sempurna.

“Kita tiap hari, karena bapaknya suka joget, dia (Gala) jadi suka dengerin musik, jadi happy. Semoga Gala jadi orang sukses dan tetap bahagia,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru