Inul Daratista Ungkap Penyebab Tangan Lebam Usai Dikhawatirkan, Adam Suseno Nimbrung 'Sentil' Begini
instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista akhirnya buka suara setelah penampakan tangan lebamnya ramai dikhawatirkan netizen, Adam Suseno nimbrung sentil begini soal beragam isu yang mencuat.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista belum lama ini membuat publik cukup khawatir gara-gara mendadak tunjukkan luka memar di salah satu tangannya. Bahkan saat itu Inul menambahkan keterangan bak tengah curhat lelah yang membuat publik semakin bertanya-tanya hal yang sudah terjadi kepada pemilik goyang ngebor tersebut.

Tak hanya khawatir, beragam dugaan pun mencuat di kalangan netizen usai foto penampakan lebam di tangan Inul tersebar di berbagai akun infotainment lainnya. Bahkan sampai ada juga netizen yang suudzon Inul mendapatkan perlakuan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga] dari sang suami, Adam Suseno.

Kini Inul akhirnya buka suara. Melalui Insta Stories miliknya, Inul muncul bersama sang suami seraya menunjukkan penampakan lebam di tangannya. Inul menyebut banyak orang telah salah paham dengan penyebab tangannya bisa lebam.

“Aduh maaf, ya, teman-teman soal yang kemarin, jadi pada salah paham semua," kata Inul, Selasa (25/1).

Rupanya penyebab tangan Inul lebam bukanlah karena sebuah tindak kekerasan, melainkan karena tertimpa barang-barang. Inul nampak membuat klarifikasi tersebut seraya menunjukkan tumpukan banyak kardus di belakangnya.


Inul Daratista Ungkap Penyebab Tangan Lebam Usai Dikhawatirkan, Adam Suseno Nimbrung \'Sentil\' Begini

Insta Stories/@inul.d

“Ini tangan aku lebam gara-gara Mas Adam jatuhin barang-barang yang ada di belakang ini. Lagi banyak barang di rumah,” ungkap Inul. “Tapi alhamdulillah orderan banyak banget. Tapi gitu, deh, rumahnya berantakan, semrawut banget,” jelasnya.

Inul mengaku ingin membantu sang suami merapikan, namun ia justru kejatuhan tumpukan kotak kardus tersebut. “Jadi begini, deh, lebam,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, suami Inul yakni Adam Suseno langsung nimbrung. Ia mengomentari dugaan dirinya melakukan KDRT. Adam langsung memberikan bantahan seraya “menyentil” balik netizen yang sudah melayangkan dugaan miring kepadanya.

“Tuh, kan, bukannya KDRT loh netizen, emangnya aku cowok apaan KDRT istri sendiri,” timpal Adam Suseno kemudian berjalan pergi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait