Jerome Polin Minta Maaf Usai Ditegur Sean Gelael Soal Tweet Pembalap Indonesia, Isi Chat Terkuak
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin sempat dikritik Sean Gelael soal tweet terkait adakah pembalap Indonesia yang ikut balapan internasional. Setelah Sean mengungkap reaksi pedas, begini penjelasan Jerome soal tweetnya tersebut.

WowKeren - Jerome Polin buka suara terkait kicauannya baru-baru ini. Setelah sempat ditegur oleh Sean Gelael soal dugaan remehkan pebalap Indonesia, Jerome mengungkap pendapatnya.

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this. Folded hands," seru Jerome pada 25 Januari.

Twitter

Jerome Polin Minta Maaf

Tak cuma itu, ia juga mengungkap kalau dirinya sudah langsung menghubungi Sean guna membahas kesalahpahaman yang terjadi. Jerome menegaskan kalau ia tak ada niatan untuk meremehkan para pembalap yang sudah mengharumkan nama Indonesia. Ia lantas membocorkan chat DM dirinya dan Sean.

"Bang sean salam kenal ya. aku baru lihat dan langsung meluncur ke sini. Wah aku minta maaf banget ya bang, yang aku maksud itu di twit untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya), tanpa mengurangi hormat ke bang sean dan pembalap lainnya," kata Jerome. "Makasih banyak peringatannya, mohon bantuannya supaya Jerome makin kritis mencari tahu ya bang."

Twitter

Chat Jerome Polin Minta Maaf ke Sean Gelael



Sean rupanya menanggapi ramah permintaan maaf Jerome. Ia tak lagi mempermasalahkan hal itu dan memberikan masukan positif buat Jerome.

"Aman bro, Tolong untuk lebih hati-hati ke depannya," kata Sean. "Mungkin lebih kasih motivasi. Gue seneng banyak anak bangsa membuat konten untuk motivasi dan edukasi, Lo salah satunya."

Twitter

Sean Gelael Dukung Jerome Polin

Sean juga mengunggah postingan permintaan maaf Jerome di IG Storynya. "Hidup dan belajar bro, semoga kamu bisa terus menginspirasi orang-orang secara positif dan mengunakan suaramu untuk hal yang benar," harap Sean.

Twitter

Tweet Jerome Polin Dikritik Sean Gelael

Sebelumnya, Jerome jadi sorotan usai berkicau soal artikel terkait MotoGP. Ia kala itu bertanya apakah ada pembalap yang sudah terjun ke balapan internasional. Namun rupanya Sean diduga salah paham dan mengira Jerome meremehkan pembalap Indonesia yang sudah malang melintang di balapan internasional. Ia memberikan kritik hingga sempat jadi trending topik di Twitter Indonesia.

"Aku kira kamu bisa bergaya cerdas tapi jelas sekali mereka tidak mengajarimu menghormati orang lain. Orang-orang yang punya corong suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih banyak daripada sekadar mendapatkan penonton dan disukai. @Jeromepolin, kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa," kata Sean. "Belajarlah dari pahlawan-pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @jeromepolin."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts