Cha Hyun Seung Minta Maaf ke An Yea Won Gabung 'Single's Inferno' Belakangan, Sesalkan Ini
YouTube/Cha hyun Seung 차현승T
TV

Meski tidak berakhir bersama di penhujung acara 'Single's Inferno', banyak pemirsa berharap ada sesuatu antara Cha Hyun Seung dan An Yea Won. Karena baru gabung belakangan, Cha Hyun Seung menyesal.

WowKeren - Reality show kencan "Single's Inferno" sudah berakhir namun masih menyita perhatian penggemar dari seluruh dunia. Bahkan muncul "kapal" di luar pasangan yang terbentuk di akhir acara tersebut.

Salah satu "kapal" yang paling banyak diinginkan terwujud adalah An Yea Won dan Cha Hyun Seung. Di episode 6, interaksi Cha Hyun Seung saat mengobrol dengan An Yea Won sukses menyita perhatian pemirsa. Namun harapan pemirsa harus kandas karena Cha Hyun Seung memilih Freezia (Song Ji A) saat menang kesempatan ke Pulau Surga dan di akhir program.

Namun baru-baru ini, Cha Hyun Seung menyatakan penyesalannya karena muncul di "Single's Inferno" belakangan. Dancer Sunmi dan BTOB itu mengaku sebal karena dengan bergabung paling akhir jadi tidak bisa berbicara dengan sebanyak mungkin orang.

"Ya, menyebalkan bahwa aku tidak bisa mengobrol dengan orang sebanyak yang kuinginkan. Dan... yah, sungguh menyebalkan aku terlambat bergabung," kata Cha Hyun Seung dalam video di saluran YouTube resminya.

"Ah, kamu benar. Kamu cuma punya tiga hari?" sahut An Yea Won. "Tiga sampai empat hari," jawab Cha Hyun Seung.


Kemudian Cha Hyun Seung menjelaskan bahwa berada di "Single's Inferno" begitu singkat membuatnya sulit berhubungan dengan orang lain. Selain dirinya, dua peserta lain Kim Su Min dan Seong Min Ji juga tidak mendapat pasangan di akhir program.

"Itu terlalu pendek untukku... waktunya terlalu singkat bagiku untuk mengungkapkan sesuatu. Rasanya seperti sudah berakhir bahkan tanpa memulai," lanjut Cha Hyun Seung.

Sama seperti para penonton, An Yea Won bertanya apakah ada kemungkinan Cha Hyun Seung memilihnya jika bergabung dari awal. "Ya, kupikir aku akan melakukannya. Saat pertama kali melihat acaranya, ada voting dan main game. Jika aku melakukan itu, aku akan memilihmu," ujarnya.

Karena tidak ada yang bisa mereka lakukan di hari-hari "Single's Inferno" yang tersisa, Cha Hyun Seung menyesalinya. "Tapi tidak ada yang bisa kita lakukan, aku datang terlambat, pada akhirnya, ini salahku," tuturnya.

Lalu dengan bercanda, An Yea Won menuntut permintaan maaf dari Cha Hyun Seung. Sebagai informasi, keduanya sudah berteman dekat dan mengaku mempunyai selera humor yang mirip setelah program tersebut berakhir.

"Kamu harus minta maaf karena terlambat bergabung," canda An Yea Won. "Maaf. Maaf aku datang terlambat," ucap Cha Hyun Seung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru