Cha Hyun Seung Awalnya Mikir Ditaksir Peserta Cowok 'Single's Inferno', Kok Bisa?
Instagram/502bright
TV

Cha Hyun Seung mendapat sambutan hangat dari Moon Se Hoon ketika bergabung 'Single's Inferno'. Hal itu membuat Cha Hyun Seung menjadi berpikir bahwa pria itu naksir padanya.

WowKeren - Cha Hyun Seung ikut mengunggah video sesi tanya jawab terkait keikutsertaannya dalam "Single's Inferno" di channel YouTube pribadinya. Tak sendirian, ia didampingi oleh sesama peserta program Netflix itu yakni An Yea Won.

An Yea Won dan Cha Hyun Seung sedang membicarakan tentang pesona masing-masing peserta "Single's Inferno". An Yea Won lantas memuji Moon Se Hoon dan menjelaskan bagaimana dia menganggapnya sebagai teman baik.

Cha Hyun Seung menyetujui pendapat An Yea Won meskipun awalnya tidak mengetahui kondisi yang dialami Moon Se Hoon. "Ketika tiba di pulau untuk pertama kalinya, aku tidak menyadari bahwa Moon Se Hoon telah mengalami masa-masa sulit," ujar Cha Hyun Seung.

Cha Hyun Seung menambahkan bahwa meskipun telah berteman dengan Kim Hyeon Joong sebelumnya, namun ia secara tidak terduga mendapatkan respon dingin. Hal itu mungkin karena dia membawa Freezia pada kencan kapal pesiar.

"Hyun Joong agaknya tidak menyambutku. Aku tidak tahu apakah itu karena aku membawa Ji A ke kapal pesiar. Hyun Joong tidak menyukaiku. Tapi Se Hoon sangat menyambutku. Jadi, aku bertanya-tanya mengapa orang ini melakukan ini," ungkap Cha Hyun Seung.


Moon Se Hoon tampak sangat senang karena Cha Hyun Seung bergabung dengan "Single' Inferno". Sambutan hangatnya yang terus-menerus membuat Cha Hyun Seung merasa salah paham berpikir bahwa pria itu naksir padanya.

"Aku bersiap-siap setelah memilih aktivitas naik pesiar dan saat itulah Se Hoon mendatangiku dan menyapaku. Dia terus mengatakan dia senang melihatku. Aku berpikir, 'Apakah dia jatuh cinta padaku?'" curhat Cha Hyun Seung.

Namun usai melihat dari sudut pandang penonton "Single's Inferno", Cha Hyun Seung bisa melihat situasi dari perspektif yang sama sekali baru. Dia sekarang bisa memahami situasi yang telah mengarah ke titik itu.

Moon Se Hoon hanya kesepian dan senang melihat ada orang lain yang bisa diajak ngobrol karena banyak pasangan sudah berpasangan pada saat itu. "Tetapi aku menonton program dan menyadari bahwa dia mungkin kelelahan. Dan dia hanya membutuhkan seseorang. Atau setidaknya begitulah caraku memahaminya," pungkas Cha Hyun Seung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait