Begini Reaksi Adam Deni Usai Disebut Acungkan Jari Tengah Ke Foto Presiden Jokowi
Instagram/adamdenigrk
Selebriti

Usai menjalani sidang, Jerinx SID sempat memperlihatkan foto diduga Adam Deni menghina presiden Joko Widodo. Lantas berikut reaksi Adam Deni dalam menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Jerinx SID sempat menunjukkan sebuah foto usai menjalani sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Foto itu diduga merupakan Adam Deni yang sedang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tampak dalam gambar seorang pria yang diduga Adam Deni sedang mengacungkan jari tengah kepada foto Presiden Jokowi. Lantas kini Adam Deni pun tampak enggan untuk menanggapi foto tersebut.

Karena menurutnya, Jerinx sama sekali tak menyebut namanya dan hanya mengungkapkan nama inisial. Terlebih lagi Adam Deni merasa kalau inisial yang disampaikan Jerinx juga bukan dari namanya.

"Dia ngomong Adam Deni nggak? Kalau inisial AD nama gue ADG Adam Deni Gearaka kan," kata Adam Deni saat dikonfirmasi, Selasa (25/1) malam. "Kalau (foto) itu no comment ah. Soalnya dia nggak nyebut nama saya sih, jadi saya mau komentarnya gimana. Kalau dia nyebut nama saya Adam Deni baru saya bisa komentar."


Menurutnya, orang dengan nama berinisial AD bukan hanya dirinya. Kendati demikian, Adam Deni tak mau menanggapi foto tersebut selama Jerinx tak pernah menyebut namanya.

"Kalau AD itu kan kita nggak tau arahnya kemana. Kalau disebut Adam Deni Gearaka ataupun Adam Deni baru bisa kasih jawaban. Tapi kalau dia sebut nama AD, AD itu siapa, kan banyak nama depan tengah belakang, kalau saya ADG," ujarnya.

Selain itu, Adam Deni sendiri mengaku bahwa hingga saat ini ia belum pernah melihat foto yang diduga dirinya mengacungkan jari tengah ke presiden Jokowi. "Belum (lihat fotonya) kita lagi agak sibuk. Jadi teman-teman media coba dipertegas aja sama dia AD-nya siapa gitu," pungkas Adam Deni.

Sebelumnya, Jerinx mengaku diberi kabar kalau di Bali sedang ramai foto pria brinisial AD mengacungkan jari tengah ke foto presiden Jokowi. "Lalu tadi saya diberi kabar jika di Bali sedang ramai di Instagram Niluh Djelantik jadi salah satu tokoh bali, ibu Niluh Djelantik. Beliau di postingannya itu mengepos foto seorang pemuda," ucap Jerinx SID kepada awak media, Selasa (25/1).

Jerinx juga meyakini kalau foto tersebut adalah asli bukan hasil editan. "Tolong di jelas gambarnya ini bukan foto editan. Ini foto asli. Seorang pemuda yang oleh dokter Tirta diakui berinisial AD jadi foto ini sedang viral di Bali. Bisa dicek di Instagram Niluh Djelantik," papar Jerinx.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru