Choi Woo Shik Akui Malu Syuting Adegan Intim Dengan Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer'
sbs
TV

'Our Beloved Summer' mengakhiri penayangan dengan pernikahan Choi Ung dan Kook Yeon Seo. Drama ini ditutup dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen.

WowKeren - "Our Beloved Summer" telah mengakhiri penayangan pada Selasa (25/1). Begitu tamat, Choi Woo Shik yang menjadi pemeran utama drama SBS itu menjalani sesi wawancara membahas perannya sebagai karakter Choi Ung.

Choi Ung adalah seorang ilustrator bangunan berjiwa bebas. Dia bertemu kembali dengan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi), mantan kekasihnya dan mereka menikmati saat-saat terindah dalam hidup. Choi Ung biasa menyembunyikan diri dan trauma ditinggalkan oleh ayahnya.

Dalam wawancaranya, Choi Woo Shik membahas soal romansa yang ia lakoni dengan Kim Da Mi. Cowok ganteng ini blak-blakan mengakui merasa malu karena harus beradegan intim dengan Kim Da Mi karena keduanya sudah lama berteman.

"Karena kami sudah dekat satu sama lain, kami syuting drama dengan nyaman. Tapi aku masih merasa cukup memalukan. Kim Da Mi adalah teman yang terus kuhubungi bahkan setelah produksi 'The Witch' selesai," ujar Choi Woo Shik.


"Awalnya, aku malu melakukan skinship atau mengekspresikan emosi padanya, tetapi untungnya, aku cepat memahami karakternya. Akan sangat sulit jika aku tidak tenggelam di dalamnya, tetapi aku bisa berakting dengan nyaman karena Kim Da Mi lebih mirip Kook Yeon Soo daripada dirinya sendiri," imbuh Choi Woo Shik.

Choi Woo Shik juga mengungkap rasanya bekerja sama dengan Kim Sung Cheol dan Roh Jeong Eui. "Kim Sung Cheol adalah teman yang kusukai sejak lama. Aku bertemu Roh Jeong Eui] sekitar 8-9 tahun yang lalu ketika kami masih aktor cilik, dan sungguh menakjubkan memiliki hubungan seperti ini. Aku bersenang-senang syuting karena mereka adalah rekan-rekanku," tutup Choi Woo Shik.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" mengakhiri penayangan dengan akhir bahagia karena Choi Ung dan Kook Yeon Seo akhirnya menikah. Drama ini ditutup dengan raihan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 5,3 persen.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts