Syahrini Semringah Dapat Kiriman Hampers Imlek dari Mantan Pacar Reino Barack, Siapa?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Imlek 2022

Syahrini memamerkan hadiah spesial yang dikirim oleh salah satu mantan pacar suaminya, Reino Barack. Kira-kira siapa orang yang mengirimkan hampers jelang Imlek tersebut, dan apakah ia adalah mantan terindah Reino?

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack tampaknya sepakat untuk tak terlalu mengumbar kehidupan rumah tangga mereka di sosial media. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu ini hanya sesekali memperlihatkan kebersamaan mereka saat ada momen penting atau yang dirasa memang perlu di-share pada para penggemar.

Seperti yang belum lama ini dibagikan Syahrini di Instagram Story-nya. Syahrini tampak semringah kala memamerkan hadiah dari salah satu mantan kekasih Reino Barack.

Orang yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah Sandra Dewi. Seperti diketahui, Sandra Dewi dulu sempat menjalin hubungan dengan sang suami, Reino Barack sebelum keduanya menikah. Syahrini sendiri memang selalu mencoba untuk menjaga hubungan baik dengan orang-orang di masa lalu, termasuk mantan pacar sang suami.

Dari unggahan tersebut, diketahui Sandra Dewi mengirim bingkisan piring cantik yang dibungkus kotak mewah bertuliskan nama dirinya. Syahrini pun bahagia mendapat hadiah tersebut. Syahrini mengaku jika hadiah itu dikirim Sandra bulan lalu, tapi ia baru memamerkannya ke sosial media menjelang Hari Raya Imlek sebentar lagi.

Syahrini Semringah Dapat Kiriman Hampers Imlek dari Mantan Pacar Reino Barack, Siapa?

Source: TikTok



"Terima kasih cantik dikirim ini. Aduh sorry baru sampai rumah. Ini dikirimnya bulan lalu. Aduh cantik sekali pasti seperti orangnya," kata Syahrini dalam unggahan Instagram Story, Selasa (25/1).

Piring tersebut merupakan hasil kolaborasi Sandra Dewi dengan salah satu merek tableware ternama. Koleksi tersebut dihiasi empat karakter yang mewakili musim dingin dan musim liburan.

Tampak Sandra Dewi mengirimkan beberapa piring dengan desain yang cantik untuk Syahrini dan Reino Barack. Tak lupa, istri Harvey Moeis itu menuliskan pesan spesial di dalam bingkisan tersebut. "Terus ada lagi di bawah. Mari kita lihat, tuh. Terima kasih, cantik," lanjut Syahrini.

Sandra Dewi memang diketahui kerap mengirimkan hampers untuk keluarga, sahabat, dan rekan sesama selebriti. Sama halnya dengan hadiah satu set piring cantik ini, Sandra sengaja memberikannya pada Syahrini lantaran sebentar lagi juga akan masuk hari Raya Imlek.

Meski Syahrini dan Reino Barack tak merayakannya, namun Sandra Dewi ingin berbagai kebahagiaan. Aktris kelahiran Bangka Belitung ini sangat tahu bagaiamana caranya menjalin hubungan agar tetap baik dengan keluarga mantan pacarnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts