Aksi Ayu Ting Ting Tiup Telinga Ivan Gunawan Bikin Heboh, Ramai Didesak Segera Nikah
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat membuat heboh saat ia tiba-tiba saja meniup telinganya Ivan Gunawan. Gara-gara aksinya tersebut, netizen pun ramai mendoakan agar Ayu dan Igun bisa lekas menikah.

WowKeren - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan kerap membuat penggemar baper alias terbawa perasaan. Bahkan tak sedikit berharap keduanya berjodoh.

Lantas belum lama ini momen kebersamaan mereka kembali berhasil menyita perhatian warganet. Yang mana momen itu terjadi saat pria yang akrab disapa Igun tersebut sedang membawakan program acara bersama dengan Ayu dan Ruben Onsu.

Pada kesempatan tersebut, Ruben dan Igun sedang sebuk melakukan wawancara dengan bintang tamu. Namun Ayu kemudian tiba-tiba saja masuk ruangan dan mendekati Igun.

Namun kedatangannya Ayu tersebut justru membuat Igun terkejut. Sedangkan Ayu tampak tertawa melihat Igun yang kaget lalu ia berjalan mendekat ke bintang tamunya.


Aksi Ayu Ting Ting Tiup Telinga Ivan Gunawan Bikin Heboh, Ramai Didesak Segera Nikah

Instagram

Desainer kondang itu lantas mengadukan kepada Ruben atas apa yang sudah diperbuat Ayu padanya. "Ma, barusan kuping aku ditiup," ujar Igun. Penonton di studio pun langsung riuh mendengar pernyataan Igun tersebut. "Ihh, tiup-tiup kuping," goda Ruben pada Ayu.

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai mendesak agar Ayu dan Igun segera meresmikan hubungan mereka dengan menikah.

"Udh deh lu nikah ama dia, drpda ngarepin laki org πŸ˜‚," tulis seorang netter. "Gassskennnnnnn sahh gass gass," sahut netter lainnya. "Kawal ampe halalπŸ”₯" timpal akun lainnya. "Di tiup apa di tium πŸ˜‚ cieee πŸ˜πŸ˜…" timpal akun lainnya.

Namun di sisi lain, ada pula warganet yang mengkritik aksi Ayu tersebut karena dinilai tak menghormati bintang tamu. "Lagi ada bintang tamu lho itu, lagi di tanya2 juga. Bisa banget ya gak fokus sama bintang tamu malah asik sendiri πŸ™„" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait