Beri Bocoran, Atta Halilintar Sebutkan Lirik Lagu untuk Calon Buah Hati yang Bikin Merinding
instagram/attahalilintar
Selebriti
Aurel Hermansyah Sambut Buah Hati

Buatkan lagu untuk calon buah hatinya yang akan segera lahir, Atta Halilintar bocorkan momen dibuat merinding saat Aurel Hermansyah rekaman hingga sebutkan lirik ini.

WowKeren - Pasangan artis muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai orangtua. Seperti diketahui bahwa Aurel saat ini tengah mengandung calon anak pertamanya setelah sebelumnya ia pernah mengalami keguguran.

Aurel pun diprediksi akan melahirkan buah hatinya pada bulan Februari 2022 mendatang. Sebelum itu, Atta dan Aurel rupanya sudah menyiapkan sebuah hadiah istimewa berupa lagu untuk calon anak mereka.

Atta pun menjelaskan jika lagu tersebut adalah hadiah yang dipersiapkannya untuk sang calon buah hati. Karena itu lagunya baru akan dirilis tepat di momen kelahiran anak pertamanya nanti.

“Yang bikin musiknya Faiz. Ini hadiah buat Baby sama buat pas anak ini lahir. Pada tanggal itu, pas hari H, lagunya mau dikeluarin,” terang Atta Halilintar kepada rekan media.

Atta Halilintar pun tak segan menceritakan saat proses rekaman lagu tersebut dibuat hari ini. Rupanya ada momen dimana ia dibuat merinding kala sang istri menyanyikan bagian liriknya. “Makanya tadi istri rekaman dulu. Tadi, aku merinding sampai mau nangis,” ungkapnya.



Hal ini dikarenakan sepenggal lirik yang dinyanyikan Aurel kala itu. Atta mengaku tak kuasa menahan rasa tersentuh saat Aurel menyanyikan lirik lagu tentang buah hati mereka.

“Karena dia udah jadi ibu beneran waktu aku bikin lagu aku itu. Pas dia teriak 'malaikat', wah merinding aku,” kata Atta memberikan sedikit bocoran.

Lebih lanjut, Atta menceritakan kisah menyentuh di baliknya. Atta mengaku sudah pernah menyiapkan lagu untuk anaknya yang dulu keguguran, namun ia tak tega merilisnya. Karena itu Atta pun memilih untuk mengaransemen ulang lirik lagu tersebut untuk calon buah hatinya yang tak lama lagi akan lahir ke dunia.

“Aku udah bikin lagu buat pas yang pertama, yang keguguran. Jadi nuansanya sedih. Waktu anaknya pergi, aku bikin lagu sedih. Aku pingin keluarin kok gak tega,” kisah Atta. “Jadi, aku ganti semua liriknya semua buat ke anak baru. Tapi, nadanya itu haru. Makanya, itu yang buat lagu ini sangat merinding banget,” tandasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts