Sejumlah Selebriti Turut Memakai OnlyFans, Hingga Menyebabkan Kontroversi
Tekno

OnlyFans merupakan sebuah platform media sosial yang diluncurkan pada tahun 2016. Medsos ini berbasis langganan di mana pengguna dapat menjual dan/atau membeli konten asli.

WowKeren - Tak sedikit dari selebriti papan atas yang menjadi pengguna OnlyFans ini. Begitu juga dengan influencer yang berupaya memasarkan konten mereka. Sebut saja DJ Khaled dan Fat Joe yang meluncurkan akun bersama di awal tahun 2021, di mana keduanya menyampaikan pidato inspiratif kepada audiensnya.

Bintang reality TV seperti Blac Chyna dan Chad Johnson juga bergabung dengan platform, bersama dengan pasangan Hollywood Safaree Samuels dan Erica Mena. Bintang seperti Amber Rose, Jordyn Woods, Tyler Posey, Aaron Carter, Austin Mahone, dan Chris Brown juga termasuk di antara pengguna OnlyFans dari kalangan selebriti.

Artis Bella Thorne pernah menuai kontroversi karena akunnya dilaporkan meraup 2 juta dolar AS dalam dua minggu pertama. Banyak yang mengecam Thorne dan selebriti lainnya karena menggunakan OnlyFans untuk hobi, yang menyebabkan kerugian finansial bagi mereka yang mengandalkan platform itu untuk mencari nafkah.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel