Pengguna Meraup Keuntungan Berdasarkan Kualitas Konten yang Diunggah
Tekno

OnlyFans merupakan sebuah platform media sosial yang diluncurkan pada tahun 2016. Medsos ini berbasis langganan di mana pengguna dapat menjual dan/atau membeli konten asli.

WowKeren - Seperti yang telah disebutkan di atas, OnlyFans telah menetapkan harga berlangganan minimum 4,99 dolar per bulan dan maksimum 49,99 dolar per bulan. Kreator juga dapat mengenakan biaya minimal 5 dolar untuk tips atau pesan pribadi berbayar, yang dapat meningkatkan penghasilan secara signifikan bagi mereka yang memiliki basis pelanggan besar.

Namun, perlu diperhatikan bahwa konten yang diunggah juga tidak bisa asal-asalan. Sebab, penghasilan yang didapat juga bergantung pada kualitas konten yang diunggah.

"Perkiraan penghasilan Anda sangat bergantung pada kualitas dan kuantitas konten yang Anda unggah," tulis OnlyFans. "Semakin banyak Anda memposting, semakin banyak insentif bagi penggemar Anda untuk berlangganan (dan tetap berlangganan) ke profil Anda."

Seseorang harus menghasilkan konten berkualitas secara konsisten selama berminggu-minggu, terkadang berbulan-bulan untuk bisa benar-benar bisa meraup keuntungan lewat akun mereka. Monica Huldt, merupakan salah satu pembuat konten berpenghasilan tertinggi di OnlyFans. Ia mengenakan biaya 6,50 dolar untuk langganan bulanan dan biaya yang lebih besar untuk pekerjaan yang ditugaskan yang dikirim melalui pesan pribadi.

Menurut Business Insider, Huldt mengumpulkan lebih dari 1.100 pelanggan dan menghasilkan lebih dari 100.000 dolar AS selama setahun di OnlyFans pada Maret. Meskipun dia sudah memiliki banyak pengikut Instagram sebelum bergabung dengan OnlyFans, dia mengatakan bahwa dia harus bekerja keras di platform itu untuk mendapatkan penghasilan hingga enam digit.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel