OnlyFans Tak Lepas dari Risiko Terkait Masalah Privasi
Tekno

OnlyFans merupakan sebuah platform media sosial yang diluncurkan pada tahun 2016. Medsos ini berbasis langganan di mana pengguna dapat menjual dan/atau membeli konten asli.

WowKeren - Tentu saja, seperti media sosial lainnya, OnlyFans juga tak lepas dari masalah privasi. Banyak pembuat konten menggunakan nama samaran atau nama akun untuk menyembunyikan identitas mereka. Tak sedikit pembuat konten yang memilih untuk menyembunyikan wajah mereka dari konten yang mereka posting di sana. Upaya itu dilakukan dengan menjauhkan kepala dari layar sementara yang lain memilih memakai masker.

"Saya pribadi merasa cukup aman dengan itu," kata seorang pengguna OnlyFans anonim kepada College Review. "Tapi saya mencoba untuk benar-benar berhati-hati untuk tidak membuat wajah saya terlihat karena selalu ada ketakutan bahwa sesuatu akan bocor. Itu adalah sesuatu yang harus Anda terima atau persiapkan saat Anda memulai OnlyFans."

Menurut situs OnlyFans, perusahaan akan membagikan informasi pribadi pengguna seperti nama, alamat, kredensial perbankan, dan nomor ID ke perusahaan pihak ketiga untuk tujuan verifikasi. Informasi-informasi ini tidak akan dibagikan dengan pelanggan atau pengguna lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel