Nangis, Titi Kamal Sebutkan Satu Alasan Pilu yang Bikin Menyesal Saat Sibuk Syuting Sinetron
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Air mata Titi Kamal berjatuhan saat menceritakan satu alasan pilu yang membuatnya sempat menyesal di masa sibuk syuting sinetron, penyebabnya bikin ikutan nyesek.

WowKeren - Titi Kamal tak kuasa menahan rasa sedih saat mengenang satu sosok yang sangat berharga di dalam hidupnya yakni sang ayah. Pasalnya ada cerita pilu di momen sang ayah meninggal dunia yang bahkan sampai terbesit rasa penyesalan di hatinya.

Cerita ini dibagikan oleh Titi Kamal saat berbincang dengan Boy William. Saat itu Titi sudah berdera air mata kala mengenang kembali masa-masa kesibukannya dulu sebagai seorang pemain sinetron.

“Gue pernah ngalamin hal-hal kayak gitu sih, bokap gue. Waktu kan gue lagi sibuk-sibuknya striping sinetron kan. Waktu itu tuh bener-bener gue tiap hari sih dari pagi sampai malam (syuting). Terus bokap gue tuh udah agak-agak kayak, ya namanya juga orang tua ya, agak cranky kalau misalnya gue pergi ke mana-mana tuh,’Duh titi kemana sih’ gitu, nyariin,” cerita Titi Kamal.

Istri Christian Sugiono mengenang bagaimana sibuknya saat itu ia bermain di sebuah judul sinetron sebagai pemeran utama. Gara-gara hal itu ia tak banyak menghabiskan waktu dengan sang ayah.

“Tapi gue sibuk banget kan. Terus waktu itu dia sakit berat banget tapi gue ya masih sibuk banget karena kan striping jaman dulu,” sambungnya. “Jadi gue baru bisa nyamperin dia, dia udah sakit waktu itu tengah malam, jam 12 gitu dia udah tidur gitu segala macam.”



Saat itu tak terbesit pikiran apapun lantaran Titi Kamal meyakini sang ayah bisa sembuh dari sakitnya. Namun takdir berkata lain, ayah tercintanya kemudian menghembuskan napas terakhir. Dari pengalaman pilu itu Titi kini tak ingin kehilangan momen bersama sang ibu.

“Dan tiba-tiba beneran pergi. Dan pas dia pergi, gue sempet kayak yang ‘papa’ gitu tapi dia kaya tau kan lo pas udah diangkat (sudah meninggal) terus balik gitu dikit lalu baru pergi. Itu tu kayak.. jadi beneran pergi gitu maksudnya kaya, gue beneran kurang gitu waktu gue buat bokap gue,” ujarnya. “Makanya sekarang nyokap lebih banyak tinggal sama gue karena gue enggak mau lagi kehilangan momen bareng-bareng.”

Titi Kamal mengakui sempat terbesit rasa penyesalan lantaran tak banyak menghabiskan waktu dengan sang ayah. Ia berharap saat itu bisa lebih banyak memberikan waktu untuk ayah tercintanya.

“Gue nyesel aja sih. Gue wish punya waktu lebih untuk bokap gue. Karena lo kerja buat bikin orang tua lo bangga, tapi percuma kalau lo gak ada waktu buat orang tua,” tandasnya.

Cerita Titi Kamal membuat banyak hati terenyuh hingga nyesek. Tak sedikit yang ikutan menangis lantaran mengalami hal yang sama saat kehilangan orang terkasih.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts