Han Ga In Merasa Dikhianati Kim Soo Hyun Saat Syuting 'The Moon Embracing The Sun'
Naver
TV

'The Moon Embracing The Sun' menceritakan kisah cinta antara Raja Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dan seorang dukun wanita bernama Wol (Han Ga In). Drama ini berhasil mencatat rating tinggi.

WowKeren - Han Ga In menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program YouTube "MMTG" yang dirilis Kamis (27/1). Dalam program yang dipandu JaeJae itu, aktris kelahiran tahun 1982 itu membicarakan seputar rumah tangga hingga proyek drama yang telah dibintanginya.

Salah satu yang dibahas Han Ga In adalah tentang "The Moon Embracing The Sun" yang disiarkan pada 2012 silam. Sang aktris cantik mengungkap betapa dinginnya suasana di lokasi syuting dan merasa dikhianati oleh lawan mainnya, Kim Soo Hyun.

"Kim Soo Hyun adalah seorang raja. Aku menjadi Ratu di episode terakhir jadi aku memasuki istana, dan itu sangat hangat. Aku sampai merasa dikhianati berpikir, 'Kamu syuting di tempat yang bagus ini?'" ungkap Han Ga In.

"Jung Il Woo memberi tahuku, 'Ketika kamu syuting drama sejarah, kamu harus memainkan peran tingkat tinggi, apa pun yang terjadi'. Jika aku melakukannya (drama sejarah lainnya) di masa depan, aku tidak akan melakukan peran apa pun di bawah Ratu," imbuh Han Ga In.


Han Ga In juga mengaku tidak mengingat wawancara sebelumnya di mana dia berkata bahwa dia menjadi lebih lembut dan ramah setelah "The Moon Embracing the Sun". "Aku mungkin mengada-ada. Saat syuting, aku berpikir, 'Aku sangat frustrasi' dan, 'Aku sangat kedinginan, aku akan mati'," curhat Han Ga In.

"Ini bukan waktunya untuk berbicara sejujur seperti sekarang. Bagi mereka seperti aku yang kepribadian aslinya berbeda, mereka tidak suka wawancara panjang. Agensiku memberi tahuku, 'Bicaralah lebih sedikit,' tetapi sekarang aku tidak merasa seperti itu," imbuh Han Ga In.

"The Moon Embracing The Sun" sendiri menceritakan kisah cinta antara Raja Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dan seorang dukun wanita bernama Wol (Han Ga In). Wol lahir dari keluarga bangsawan dan menjadi putri mahkota, tapi dia dijebak dan hidup sebagai dukun.

Sementara itu, "The Moon Embracing The Sun" berhasil menorehkan rating tertinggi mencapai 42,2 persen pada episode terakhir. Drama ini juga menuai banyak penghargaan yang salah satunya adalah BaekSang Arts Awards 2012.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel