Begini Reaksi Kim Da Mi Jika Ditembak Kim Sung Cheol di 'Our Beloved Summer'
SBS
TV

Dalam 'Our Beloved Summer', Kim Da Mi berada di tengah-tengah cinta segitiga. Ditaksir sahabat Choi Woo Shik, begini jawabannya jika ditembak oleh Kim Sung Cheol.

WowKeren - Drama SBS, "Our Beloved Summer" sudah mengakhiri kisahnya beberapa hari yang lalu. Namun kisah Kim Da Mi dan Choi Woo Shik masih mendapatkan perhatian besar pemirsa.

"Our Beloved Summer" menceritakan pasangan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) yang sudah putus sejak lama namun film dokumenter semasa SMA mereka menjadi populer. Dengan arahan Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol) yang mengenal keduanya, mereka kembali syuting dokumenter sekali lagi.

Dalam "Our Beloved Summer", Guk Yeon Su berada di tengah-tengah cinta segitiga antara Choi Woong dan Kim Ji Woong yang bersahabat sejak kecil. Namun sampai akhir cerita, Kim Ji Woong tidak pernah sekalipun mengisyaratkan atau menyatakan cintanya. Sehingga pemirsa penasaran bagaimana jika Guk Yeon Su sempat ditembak Kim Ji Woong.

Saat melakukan wawancara dengan media setempat, Kim Da Mi memberikan jawabannya. Sebelum itu, sang aktris sempat berandai-andai dengan mengatakan, "Jika Kim Ji Woong mengaku bagaimana rasanya tetap berteman?"


Kemudian Kim Da Mi menceritakan kemungkinan yang ada jika Kim Ji Woong menyatakan cinta dengan menimbang sifat Guk Yeon Su. Menurutnya, pengakuan cinta akan membuat situasi mereka sedikit canggung mengingat status pertemanan Kim Ji Woong dan Choi Woong.

"Ini akan menjadi hubungan yang tidak nyaman, tapi Guk Yeon Su akan terkejut saat mendengar pengakuannya karena dia hanya melihat Choi Woong," ujar Kim Da Mi.

Selain itu, bagi Kim Da Mi sosok Kim Ji Woong tidak mendekati Guk Yeon Su sebagaimana yang dilakukan Choi Woong. Sehingga tidak mengherankan jika pengakuan cinta akan menjadi mengejutkan.

"Kupikir, aku mungkin berbicara dengan Kim Ji Woong secara realistis dengan baik," tambah Kim Da Mi.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" masih menempati peringkat pertama di kategori acara televisi Netflix Indonesia per Jumat (28/1). Drama ini juga sempat menyiarkan tayangan spesial yang bertajuk "Our Beloved Summer: The Movie" pada Kamis (27/1).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait