Nagita Slavina Gercep Lakukan Ini Atasi Rasa Iri Rafathar Saat Baby Rayyanza Kebanjiran Kado
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar tunjukkan rasa iri melihat sang adik yang baru lahir kebanjiran kado, Nagita Slavina kasihan dengan ucapan ini hingga langsung minta bantuan Jerome Polin.

WowKeren - Nagita Slavina melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 26 November 2021 lalu. Kini bayi tampan tersebut telah diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Layaknya bayi artis lain, putra kedua Gigi dan Raffi Ahmad ini pun banyak dijenguk oleh sahabat kedua orangtuanya.

Namun rupanya ada momen yang cukup bikin nyesek Gigi saat Rayyanza dijenguk oleh rekan artis. Hal ini lantaran banyak yang datang membawa kado untuk Rayyanza membuat Rafathar sang kakak merasa iri.

Cerita Gigi tersebut terungkap saat kedatangan YouTuber Jerome Polin ke rumahnya yang kembali viral dan jadi sorotan. Mulanya Jerome terlihat mengeluarkan sebuah kotak puzzle sebagai kado yang dibawa. Namun Gigi gercep meminta bantuan Jerome agar mengatakan jika kado tersebut ia bawa untuk Rafathar.

“Sama ini ada puzzle," kata Jerome Polin dari YouTube Nihongo Mantappu yang diunggah ulang akun @insta_julid. “Ih ya Allah terima kasih. Eh ini boleh nggak nanti bilang buat Rafathar boleh nggak?" tanya Gigi.

Bukan tanpa alasan, Gigi menyebut Rafathar bersedih lantaran ia tak mendapatkan perhatian seperti yang didapatkan oleh sang adik saat ini. “Dia tuh sedih banget kan karena semua orang ngasih kado buat adiknya. Ini puzzle buat Rafathar ya,” jelasnya.


Jerome Polin nampak dengan senang hati mengiyakan permintaan Gigi. Bahkan sebetulnya ia sudah membawa kado lain yang memang ia persiapkan untuk Rafathar juga Rayyanza. “Ini makanan-makanan buat Rafathar juga. Terus ada ini dua, buat Rafathar sama Rayyanza,” ucap Jerome Polin.

Saat itu Gigi mengungkapkan ucapan nyesek Rafathar yang iri dengan sang adik. Bocah tampan tersebut rupanya sempat berharap juga mendapatkan kado dari tamu yang berdatangan. Karena itu kali ini Gigi berusaha untuk mengatasi rasa iri tersebut.

“Eh panggilin dong Rafathar, dapet hadiah gitu. Kasihan. Dia tuh kemarin gini ngelihat adeknya dapet banyak banget kado, kan. Ada hadiah-hadiah, ada bunga-bunga. (Terus dia) bilang 'ada yang buat Aa nggak?' gitu katanya,” cerita Nagita Slavina.

Sikap Gigi ini rupanya cukup menjadi perhatian banyak netizen lain. Meski keputusannya dianggap sudah biasa dilakukan oleh banyak ibu-ibu di luar sana, namun tak sedikit juga yang mengaku salut akan pemikiran istri Raffi Ahmad ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait