Deddy Corbuzier Ngaku Gagal Didik Anak di Depan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Bereaksi
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Deddy Corbuzier langsung dikomentari Kalina Oktarani usai mengaku gagal mendidik anak di depan Vicky Prasetyo. Lantas benarkah Kalina merasakan hal yang sama imbas perceraiannya dengan Vicky?

WowKeren - Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengundang Vicky Prasetyo untuk hadir di podcast-nya. Ini adalah pertemuan perdana Deddy sejak Vicky menikah hingga bercerai dengan sang mantan istri, Kalina Oktarani.

Banyak yang dibicarakan keduanya dalam momen pertemuan itu. Namun salah satunya yang menjadi sorotan netizen adalah saat Deddy terang-terangan mengaku gagal mendiding sang putra, Azka Corbuzier.

Hal ini terungkap ketika Deddy Corbuzier bercerita kepada Vicky Prasetyo saat menanyakan sesuatu kepada Azka. Pada saat itu, Azka menceritakan pertemuannya dengan Vicky Prasetyo saat menjenguk Kalina yang tengah sakit.

"Pa, tadi baru jenguk mama, ada Kak Vicky," kata Deddy menirukan perkataan Azka, Kamis (27/1).

Kemudian, Deddy bertanya kepada Azka "Oh, ada Kak Vicky. (Azka) pukul nggak?" Lalu dijawab singkat oleh sang anak, "Enggak."


Mendengar jawaban Azka, Deddy Corbuzier langsung menggebrak meja sambil berkata, "Ahhh.. gue ngerasa gagal didik anak," tuturnya.

Sementara Vicky Prasetyo terkejut di tempatnya. "Hah, iya lo sama anak main (suruh) pukul-pukul aja ya, gila," kata pria yang menjuluki dirinya sebagai sang Gladiator Cinta ini.

Melihat reaksi Vicky, Deddy pun tertawa terbahak-bahak hingga tersedak. Cuplikan percakapan itu pun sempat diunggah Deddy di laman Instagram pribadinya.

Deddy Corbuzier Ngaku Gagal Didik Anak di Depan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Bereaksi

Instagram

Tak disangka postingan Deddy itu menuai reaksi dari Kalina Oktarani, mantan istrinya dan Vicky Prasetyo. Selain memperlihatkan reaksi ngegasnya seolah ingin menonjok Vicky, Kalina juga memuji seorang Deddy Corbuzier.

"Nah bener, kebayang gak kalo dididik smaa org seperti Anda!! Saya sangat berterima kasih karena ayahnya mendidik dengan sangat baik," tulis Kalina saat menjawab komentar nyinyir netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru