Fitri Carlina Ikut Ramaikan 'Nationality Challenge', Wajahnya Disebut Mirip Mandy Moore
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina belum lama ini terlihat mengikuti tren membuat video 'Nationality Challenge'. Usai melihat video tersebut, seorang rekan artis menyebut Fitri mirip artis Amerika Mandy Mooree.

WowKeren - Belakangan ini pengguna media sosial sedang ramai membuat video tren “nationality challenge”. Tren ini sendiri tak jauh berbeda dengan viralnya video mengedit atau menempelkan wajah seseorang pada sebuah video baik cuplikan film, lagu atau lainnya.

Namun istimewanya kali ini wajah sang pengguna akan “ditempel” pada potret beberapa orang dari kebangsaan yang berbeda. Sesuai nama tantangannya, video itu seolah menunjukkan gambaran jika sang pengguna berasal dari negara lain.

Seakan tak mau ketinggalan, Fitri Carlina baru-baru ini juga mencoba mengikuti tren tersebut. Lewat unggahannya di Instagram, Fitri menampilkan video asli dirinya saat tampil di atas panggung.


Di sana Fitri tampak cantik mengenakan kebaya hitam dengan bawahan celana bermotif batik. Fitri menggunakan video asli tersebut dengan menuliskan keterangan "Indonesia".

Lalu video berlanjut menampilkan wajah Fitri saat mengenakan kostum kebangsaan negara lainnya. "Aku Paling Cocok Jadi Orang Mana neh Gesssss??!! 😍😍," tulis Fitri sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram.

Fitri Carlina Ikut Ramaikan \'Nationality Challenge\', Wajahnya Disebut Mirip Mandy Mooree

Instagram

Tak ayal, unggahan Fitri tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan dari rekan artis lainnya. Soimah menyebut bahwa Fitri lebih cocok jadi orang Indonesia. Sementara Vicky Shu memuji paras cantik Fitri tampak mirip dengan artis Amerika, Mandy Moore.

"Wis Indonesia wae paling cucok😂" ujar Soimah. "Yang US mirip sama Mandy mooree penyanyi angkatan Britney Spears haha," sahut Vicky Shu. "Thailand......eksotiis....🔥🔥🔥🔥🔥" timpal Nini Carlina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait