Eva Celia Sudah Mulai Cari Venue Pernikahan Bareng Calon Suami, Ada di Antara 2 Pilihan
Instagram/jonathandytan
Selebriti

Disebut-sebut bakal menikah pada tahun 2022, Eva Celia terungkap sudah mulai mencari tempat di mana hari bahagianya itu akan diadakan. Menunjukkan 2 lokasi yang berbeda, yuk intip pilihan Eva.

WowKeren - Putri Sophia Latjuba, Eva Celia sudah memberikan sedikit demi sedikit petunjuk mengenai pernikahannya mendatang. Seperti diketahui bersama, Eva telah menerima lamaran sang kekasih bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-29 pada 21 September 2021 lalu.

Melalui sebuah postingan di Instagram Story-nya, Eva Celia menunjukkan kegiatannya sedang mengunjungi suatu tempat berupa ruangan megah dengan lantai dan dinding marmer. Kemegahan itu ditunjang dengan cermin pada sekelilingnya.

Rupanya, Eva Celia sedang melihat-lihat lokasi untuk menggelar pernikahannya. "Lagi hunting wedding venueeee heheee," tulisnya pada unggahan InstaStory Kamis (27/1).

Tak hanya satu tempat saja, Eva Celia juga memposting foto sebuah tempat yang disinyalir adalah rooftop sebuah hotel di Jakarta. Selain taman lengkap dengan rumput dan pepohonan, gedung-gedung menjulang juga terlihat di sekitar Eva dan calon suami Demas Darmawangsa. Foto tersebut diambil saat malam hari sehingga lampu-lampu dari gedung pencakar langit ikut memperindah suasana yang ada.


Eva Celia Sudah Mulai Cari Venue Pernikahan Bareng Calon Suami, Ada di Antara 2 Pilihan

Source: InstaStory

Selanjutnya, Eva Celia melakukan jajak pendapat dengan para followers-nya untuk membahas lokasi pernikahan. Sambil mengunggah dekorasi meja resepsi gaya barat di dalam ruangan dan di luar ruangan, putri Indra Lesmana itu bertanya mana yang lebih bagus.

Berdasarkan postingan itu, Eva Celia masih mempertimbangkan tema pernikahan seperti apa yang akan diadakan nanti. "Menurut kalian bagusan indoor atau outdoor?" tanyanya.

Sementara itu, Eva Celia dan Demas Darmawangsa sudah go public soal hubungan mereka sejak 2017 lalu. Selain itu, momen Demas melamar Eva sempat mencuri perhatian karena disebarkan oleh Sophia Latjuba sendiri yang memang gemar membagikan hubungan sang putri sejak masih "malu-malu kucing".

Bahkan Sophia Latjuba pernah mengungkapkan kepada media jika Eva Celia dan Demas Darmawangsa akan menikah pada tahun 2022. Selain itu, Sophia juga pernah membocorkan acara pernikahan itu akan dilangsungkan dengan adat Jawa-Bugis dan juga bakal digelar di Jerman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait