JYP Tak Punya, Jeongyeon TWICE Ingin Pergi ke SM Demi Ikut Acara Ini
Selebriti

Kembali pada November 2021, Jeongyeon dan Jihyo menjadi bintang tamu di acara Seulgi Red Velvet. Saat itu Jeongyeon terang-terangan mengaku iri dengan artis-artis SM.

WowKeren - TWICE telah menandatangani kontrak di bawah JYP Entertainment sejak masa pelatihan mereka, tapi Jeongyeon pernah berbicara tentang bagaimana ia ingin pergi ke SM Entertainment dan alasannya.

Kembali pada November 2021, Jeongyeon dan Jihyo menjadi bintang tamu di acara Seulgi Red Velvet "Seulgi.zip" untuk mempromosikan lagu comeback terbaru mereka, "Scientist." Tiga idol cantik ini berbicara tentang comeback mereka, kehidupan, dan banyak lagi.

Topik akhirnya beralih ke siaran langsung ulang tahun ke-6 TWICE, di mana mereka menunjukkan kepada ONCE keterampilan cosplay mereka yang luar biasa sebagai item, karakter, dan orang yang berbeda.

Jeongyeon kemudian mengambil kesempatan ini untuk menyebutkan pesta Halloween tahunan SM Entertainment yang terkenal, di mana semua idol yang bernaung di perusahaan tersebut dapat berdandan dan bersenang-senang.


"Biasanya, SM mengadakan Halloween. Pesta Halloween. Kami sangat iri," kata Jeongyeon. Jihyo setuju dengannya, berkomentar tentang bagaimana mereka ingin JYPE mengadakannya untuk mereka juga.

"Kami selalu mengatakan di antara kami sendiri bahwa akan menyenangkan untuk mengadakan pesta JYP juga," tutur leader TWICE tersebut.

Ketika Seulgi mencoba memberi tahu bahwa mereka juga pasti dapat mengadakan pesta Halloween sendiri, Jeongyeon dengan manis bertanya apakah mereka dapat bergabung dengan pesta SM saja, dengan Jihyo sepenuhnya setuju.

"Tidak bisakah kita pergi ke SM?" tanya Jeongyeon. Seulgi setuju dan mengusulkan kesepakatan sebagai gantinya. "Bolehkah aku pergi ke sana (JYP Entertainment) dan makan (di restoran)? Ayo kita bolak-balik bersama!" kata Seulgi.

Jihyo dan Jeongyeon sangat senang dengan rencana tersebut. ONCE dan Reveluv berharap mereka akan mendapatkan lebih banyak konten TWICE dan Red Velvet di masa mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait