Dari 'Aquaman', Jason Momoa Siap Gabung ke Waralaba 'Fast and Furious'
Instagram/prideofgypsies
Film

Bintang 'Game of Thrones' Jason Momoa dikonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan keluarga besar 'Fast and Furious' untuk film kesepuluh.

WowKeren - Sosok Jason Momoa bagi sebagian penggemar mungkin lebih dikenal lewat perannya di "Aquaman". Namun kini, penggemar waralaba "Fast and Furious" siap menyambut Momoa.

The Hollywood Reporter mengonfirmasi bahwa bintang "Game of Thrones" tersebut sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan keluarga besar "Fast and Furious", untuk film kesepuluh. Pada Jumat (27/1) sore, akun Twitter resmi franchise itu mengonfirmasi berita tersebut.

"Keluarga Fast semakin besar, selamat bergabung, Jason Momoa," kata akun TheFastSaga sambil menyertakan tagar F10.

Dari \'Aquaman\', Jason Momoa Siap Gabung ke Waralaba \'Fast and Furious\'

Twitter/TheFastSaga


"Fast and Furious 10" rencananya akan dirilis tahun depan, setelah sebelumnya sempat tertunda selama sebulan. Meskipun tidak jelas kapan tepatnya produksi akan dimulai, para pemain dan kru film telah mengindikasikan bahwa itu akan menjadi hal yang layak untuk ditunggu.

"Tanggal rilis target adalah 23/02 untuk yang pertama dan 24/02 untuk yang kedua," kata salah satu bintangnya, Vin Diesel. "Kami seharusnya merilis film ini tahun lalu, sebelum pandemi. Jadi saya kira apa yang berbeda dari rilis ini adalah bahwa kami satu tahun dalam pengembangan dan pra-produksi di Fast 10."

Sebagaimana diketahui, waralaba "Fast and Furious" menuju puncak epik selama bertahun-tahun dengan konfirmasi tahun lalu bahwa kisah utama akan berakhir dengan dua film final. Menurut sutradara Justin Lin, film-film tersebut akan memiliki ambisi dalam berbagai cara.

"Ide bab terakhir menjadi dua film itu benar," jelas Lin September lalu. "Saya harus mengatakan bahwa saya sangat senang karena saya pikir ketika saya pertama kali memasuki waralaba ini, sekuel tidak diberikan. Anda harus mendapatkannya, bukan?"

"Ada ambisi dari apa yang ingin kami lakukan dan ada juga masalah dunia nyata yang kami hadapi," kata Lin. "Tapi saya merasa, bagi saya, saya tidak ingin menjadi serakah. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk prosesnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel