SM Entertainment Gelar Audisi Global KWANGYA 2022, Tertarik untuk Mendaftar?
Musik

Pada Minggu (30/1), SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan membuka '2022 SM Global Audition KWANGYA'. Bagi kamu yang tertarik mendaftar, simak detailnya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (30/1), SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membuka "2022 SM Global Audition KWANGYA". Audisi ini terbuka untuk calon penyanyi di seluruh dunia yang memenuhi syarat untuk mendaftar.

Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa mengikuti audisi ini mulai 31 Januari hingga 20 Februari 2022. Terlepas dari jenis kelamin dan kebangsaan, siapapun yang lahir antara tahun 2003 hingga 2011 dapat mendaftar dengan mengirim konten video yang memamerkan kemampuan dan keterampilan seperti menari, menyanyi, rap hingga akting.

SM Entertainment Gelar Audisi Global KWANGYA 2022, Tertarik untuk Mendaftar?

Source: SM Entertainment

SM Entertainment akan mengumumkan kandidat yang telah melewati babak penyisihan setiap pekannya. Pelamar yang lolos akan mengikuti audisi tahap kedua secara offline. Mereka juga diberi kesempatan menarik untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.


Untuk informasi lebih lanjut tentang proses audisi dan mekanisme pendaftaran, pelamar dapat mengunjungi situs web resmi SM Entertainment di sini.

Sementara itu, pengumuman ini langsung disambut dengan antusias begitu diberitakan. Banyak SM stand yang tertarik untuk mendaftar dengan harapan bisa menjadi artis SM berikutnya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Tanpa memandang jenis kelamin dan kebangsaan? Wah ini sangat menarik, aku jadi ingin mendaftar," ujar seorang penggemar. "Aku benar- benar ingin debut sebagai artis solo SM. Haha aku sangat ingin mengikuti audisi itu," imbuh penggemar yang lain.

"Bayangkan betapa beruntungnya warga asing yang diterima di audisi ini. Jadi, haruskah aku mencobanya?" timpal penggemar yang lain. "Wah, SM sepertinya berusaha keras untuk mewujudkan Kwangya. Haha aku sangat tertarik dengan ini," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Jadi, apakah kamu juga tertarik untuk mendaftar?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru