Ibunda Rommi Halley Eks Rohimah Ungkap 'Pesan' Terakhir Putranya Untuk Kiwil, Singgung Kejahatan
Instagram
Selebriti

Ibunda mendiang Rommi Halley mengungkap curhatan terakhir putranya sebelum meninggal dunia. Hal ini berkaitan dengan hubungan Rommi dengan Rohimah dan Kiwil.

WowKeren - Kepergian Rommi Halley yang begitu mendadak tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga dan rekan-rekan terdekatnya. Mantan kekasih Rohimah ini diketahui meninggal dunia pada Sabtu (29/1) lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka Kerta Samadi, Denpasar, Bali.

Para tamu silih berdatangan melayat ke rumah duka unguk mengucapkan salam terakhir pada Rommi. Salah satunya yang tampak terlihat adalah Eva Belisima, mantan istri Kiwil.

Di sana, Eva yang datang bersama suami mencoba menenangkan ibunda Rommi yang begitu syok atas kepergian sang putra. Apalagi semasa hidupnya, Rommi adalah anak yang baik kepada kedua orangtua. Sang ibunda juga menyebut putranya itu selalu menjadi anak kebanggaan di keluarganya.

Sebelum meninggal, Rommi Halley sempat menceritakan terkait hubungannya dengan Rohimah kepada sang ibunda. Banyak yang tak tahu jika Rommi sudah memutuskan hubungannya dengan mantan istri Kiwil tersebut.


Namun, di tengah ceritanya itu Rommi sempat menyebut bahwa Kiwil adalah sosok yang jahat dan terlalu banyak menyakiti Rohimah. Salah satunya soal sikap abai Kiwil kepada anak-anaknya hasil pernikahan dengan Rohimah. Kiwil sempat beberapa kali tak memberikan uang nafkah pada anak-anaknya, dan hal inilah yang membuat mendiang Rommi geram.

"Kemarin si Halley ngomong 'ma, aku sudah mutusin Rohimah karena Mas Kiwil tuh orangnya jahat banget'. Katanya waktu hubungan sama Halley dia nggak mau biayain," cerita ibunda Rommi kepada Eva Belisima di kanal YouTube Official Nit Not, Minggu (30/1).

Lebih lanjut, Eva Belisima pun mengungkapkan jika keluarga Rommi Halley begitu menyayangi Rohimah. "Sebenarnya mama papa Rommi sayang banget sama bunda Rohimah. Mamanya suruh kasih tahu bunda bahwa Rommi sudah meninggal dan aku bilang bunda sudah tahu," beber Eva.

Bahkan kata Eva Belisima, kedua orangtua Rommi juga sangat mendukung hubungan putranya dengan janda empat anak itu. Mereka tak mempermasalahkan status Rohimah. Apalagi ayah Rommi, ia sangat senang lantaran putranya mencari pasangan yang menganut agama sama sepertinya, yakni Islam.

"Mamanya bilang aku, dia senang banget padahal ketika bunda dan Halley ada hubungan. Apalagi papanya Rommi Halley kan Muslim bun," tukas Eva Belisima. "Papanya ngomong ke saya juga, dia sedih banget anak kesayangan mereka meninggal dan mereka tanya-tanya bunda, kayaknya sayang banget sama bunda Ya Allah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru