Yuqi (G)I-DLE Akui Ingin Deketin Ningning aespa, Sampai Berniat Lakukan Cara Ini
Selebriti

Karena Ningning juga berasal dari Tiongkok, penggemar bertanya apakah kedua idol Tiongkok itu pernah berencana untuk bertemu. Yuqi mengungkapkan bahwa itu hampir terjadi.

WowKeren - Saat Yuqi (G)I-DLE mengobrol dengan penggemar selama siaran langsung selama dua jam, penggemar bertanya apakah ada idola yang ingin ia jadikan teman. Pelantun "Oh My God" itu mengungkapkan ada member aespa yang dia coba dekati, yang ternyata adalah Ningning.

Karena Ningning juga berasal dari Tiongkok, penggemar bertanya apakah kedua idol Tiongkok itu pernah berencana untuk bertemu. Yuqi mengungkapkan bahwa itu hampir terjadi tetapi dibatalkan karena "ada sesuatu yang muncul."

Meski memiliki jadwal yang padat, Yuqi masih memiliki harapan untuk bisa mewujudkannya. Dia berkata, "Aku harap kami bisa bertemu." Yuqi bahkan berbagi tentang betapa dia menikmati aksi panggung aespa.


Yuqi berbagi bahwa dia telah memperhatikan girl grup besutan SM Entertainment tersebut. Bintang variety show "Keep Running" itu berkata, "Tapi aku menonton semua performance aespa.” Dia bahkan memiliki memer favorit.

Sebelum tersenyum manis, Yuqi mengumumkan, "Tolong beri tahu Ningning bahwa aku juga menyukainya." Dia juga punya rencana bagi mereka untuk saling menghubungi.

Karena Yuqi pemalu, dia meminta bantuan seorang teman untuk bertukar informasi kontak dengan Ningning. Penyanyi tersebut berkata, "Aku pikir akan lebih baik jika WeChat-ku di-add (olehnya) melalui seseorang yang aku kenal."

Karena keduanya hampir bertemu sebelumnya, bisa dikatakan bahwa Ningning juga menantikan pertemuan pertama mereka. Fans akan menunggu untuk mendengar semua pembaruan tentang persahabatan mereka yang berkembang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait