Geger Foto Norman Kamaru Dipeluk Wanita Cantik Berhijab, Isu Pindah Agama Sempat Diungkit
Instagram/onca_marthinus
Selebriti

Norman Kamaru sempat diisukan pindah agama karena mengganti namanya menjadi Onca Marthinus. Disisi lain, postingan terakhir Norman memicu kehebohan lantaran ia tampak mesra dengan sosok wanita cantik.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Norman Kamaru kembali bikin geger. Norman terciduk mengunggah foto yang tak biasa.

Jika biasanya ia tampak mesra dengan sang istri, Titis Jhasmine, selebgram yang kini menyandang nama Onca Marthinus tiba-tiba terlihat mesra dengan wanita lain. Dalam video, wanita itu memakai hijab dan bernama Khofifah Endarwati.

"@khofifaendarwati_ Berdua aja ya....😍😍😍," seru Norman. "Malam ini kita berdua aja ya."

Sejumlah netter kaget dengan unggahan Norman itu. Mereka malah curiga jika Norman menikah lagi. Disisi lain, ada yang menebak kalau wanita cantik tersebut bukan istri melainkan adik dari Norman.

Instagram

Norman Kamaru Bareng Wanita Cantik


"Yg baru kah," tutur netter. "Kaya'a adik nya ini..," ujar netter. "Demi konten?" ujar netter.

Sementara itu, Norman dan Khofifah belum buka suara atas kehebohan tersebut. Beberapa hari sebelumnya, Norman juga mengungkap hubungannya dengan sang istri, Jhasmine, yang tampaknya masih baik-baik saja.

Dalam foto, mantan anggota kepolisian Gorontalo tampak dirangkul mesra sang istri. Ia tersenyum bahagia dan mengungkap rasa cinta pada Titis Jhasmine.

Namun di postingan, netter sempat membahas isu Norman pindah agama. Hal ini diduga karena ia memakai nama yang mirip nama orang non muslim.

Namun beberapa waktu lalu, rumor tersebut terbantahkan setelah Norman dan Titis tampil Islami. Dalam video, Norman dan Titis kompak merayakan Idul Adha 2021. Tak cuma itu, muncul dugaan kalau Norman ganti nama demi membuang sial dan bukan akibat pindah agama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru