Tasya Farasya Tampil Totalitas Ramaikan Tren Viral Ini, Dipuji Mirip Hingga Disebut Pemenangnya
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Turut ramaikan tren yang lagi viral, Tasya Farasya tampil totalitas banget yang ternyata ramai dipuji mirip hingga disebut sebagai pemenangnya. Kok bisa?

WowKeren - Tasya Farasya rupanya ikut meramaikan tren yang tengah viral. Ia meramaikan tren di mana seseorang harus tampil ala penyanyi Celine Dion ketika masih muda. Tak cuma itu, vibes ala tempo dulu pun ikut ditampilkan saat mengikuti tren ini.

Menariknya Tasya Farasya melakukan tren tersebut dengan dibantu oleh suaminya, Ahmad Assegaf. Pasalnya di awal video, beauty vlogger ini terlihat digendong oleh Ahmad Assegaf.

Tasya kemudian melepas satu per satu selimut serta topi raksasa yang ia kenakan. Saudara kembar Tasya Athasyia ini pun kemudian menunjukkan aksi lipsync menyanyikan salah satu lagu Celine Dion.

Terlihat Tasya Farasya tampak melakukan aksi lipsync dengan penuh penghayatan. Ia pun tampak cantik dan elegan dengan gaun berwarna emas.


Aksi Tasya Farasya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya terpesona dengan aksi Tasya Farasya tersebut.

Pasalnya Tasya Farasya dinilai tampil totalitas dalam meramaikan tren tersebut. Ia pun dipuji habis-habisan lantaran tampak cantik dan elegan dengan penampilannya itu.

Bahkan ibu satu anak itu banjir decak kagum lantaran ramai dinilai mirip dengan Celine Dion ketika masih muda. Karena itu, banyak netter menilai jika Tasya adalah pemenang dari tren kali ini. Setuju?

"Mana mukanya mirip banget sama celine waktu muda," tulis akun @rima*****. "Pas pakai gaun kok mirip banget sama Celine Dion, rambut nya apa lagi , sama vibes jaman dulu nya dapat banget," komentar akun @ad****to.

"Totalitas," seru akun Instagram @vh*****az. "Kalian mundur, pemenang nya udah ada," tambah netter akun @el*****ga.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait