Roh Jeong Eui Ungkap Adegan Favorit Yang Sekaligus Bikin Sakit Hati di  'Our Beloved Summer'
sbs
TV

Roh Jeong Eui juga mengungkap apa yang dia pelajari dari membintangi 'Our Beloved Summer'. Sang aktris cantik mengatakan perasaannya menutup 2021 dan memasuki tahun baru 2022.

WowKeren - Roh Jeong Eui sukses menghibur penonton dengan membintangi "Our Beloved Summer". Aktris kelahiran tahun 2001 itu memerankan karakter NJ, selebriti populer yang cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap Choi Ung (Choi Woo Shik).

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Roh Jeong Eui ditanyai tentang adegan favoritnya di "Our Beloved Summer". Sang aktris cantik mengungkap adegan favoritnya adalah yang sekaligus membuatnya menangis karena sakit hati.

"Saat Kook Yeon Su (Kim Da Mi) dan Ung-ie bersatu kembali setelah putus. Aku tidak pernah mengalami perpisahan seperti itu, tetapi menontonnya membuatku menangis dan hatiku sakit. Aku tidak pernah menangis saat menonton dramaku, tetapi aku benar-benar tersentuh," ujar Roh Jeong Eui.

"Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku ingin mencoba akting romantis yang mendalam. Sama seperti kalian dapat menjalani kehidupan yang berbeda ketika kalian berakting, kalian akan sering belajar sesuatu darinya," imbuh Roh Jeong Eui.


Roh Jeong Eui kemudian mengungkap apa yang dia pelajari dari "Our Beloved Summer". "Aku belajar untuk meluangkan waktu dan fokus pada diriku sendiri. Jika kamu melihat aktor lain, cara mereka melihat karakter dan cara mereka melakukan dialog semuanya berbeda," ungkap Roh Jeong Eui.

"Misalnya, bagaimana dialog tertentu Ung-ie mengekspresikan emosi mereka dan lain-lain. Melihat ini, kupikir aku juga belajar mengekspresikan emosiku untuk menemukan waktu untuk bersantai dan fokus dalam diriku sendiri," tambah Roh Jeong Eui.

Roh Jeong Eui mengungkap perasaannya menutup 2021 dan memasuki tahun baru 2022. "Aku senang menyelesaikannya dengan meraih penghargaan. Ada jeda sebelum persiapan untuk 'Our Beloved Summer'. Itu adalah waktu yang sangat berharga saat itu," tutur Roh Jeong Eui.

"Aku bekerja paruh waktu dan bertemu teman-temanku saat bermain dengan anjingku. Kemudian aku bisa membenamkan diri dalam pekerjaan yang baik. Semuanya baik-baik saja, kupikir itu karena aku punya waktu untuk fokus pada diriku sendiri di awal," pungkas Roh Jeong Eui.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru