Yoon Chan Young Ungkap Pesona Unik 'All of Us Are Dead', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Chan Young mengungkap pesona unik yang dimiliki oleh drama Netflix 'All of Us Are Dead'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Yoon Chan Young dan sejumlah pemeran utama "All of Us Are Dead" menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan ini, Yoon Chan Young mengungkap pesona unik dari drama Netflix tersebut.

"All of Us Are Dead" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul serupa. Karya aslinya menceritakan kisah sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama wabah zombie. Alhasil, para siswa mati-matian melarikan diri dari sekolah agar tak berubah jadi zombie.

Dalam drama ini, Yoon Chan Young berperan sebagai siswa SMA bernama Lee Cheong San. Dia adalah pemuda baik hati yang menyimpan cinta untuk sahabat lamanya, Nam On Jo (Park Ji Hu). Selain itu, Cheong San juga digambarkan sebagai orang yang dapat dipercaya saat virus zombie mewabah di sekolah mereka.

Selama wawancara, Yoon Chan Young mengungkap kata-kata sutradara "All of Us Are Dead" yang membuatnya termotivasi. Dia menuturkan, "Sebelum kami memulai proyek, dia menulis, 'Jangan basah karena hujan. Carpe Diem' pada catatanku, jadi aku mengaturnya sebagai wallpaper ponselku."

"Carpe Diem" sendiri terdapat dalam buku karya penyair Romawi bernama Horace yang berjudul 'Odes'. Frasa tersebut diambil dari kalimat yang berbunyi "Carpe diem, quam minimum credula postero" yang berarti "petiklah hari ini dan percayalah sedikit mungkin akan hari esok".


Yoon Chan Young kemudian mengungkap pesona unik drama ini. Menurutnya, latar belakang sekolah sebagai pusat wabah zombie menjadi faktor yang paling menarik.

Dia menjelaskan, "Saat syuting 'All of Us Are Dead', aku berjalan melewati sekolah yang biasa kuhadiri dan tiba-tiba berpikir, 'Wow... Aku bertahan jika zombie datang ke sini?'. Namun 'All of Us Are Dead' adalah drama yang menangkap situasi itu. Bukankah itu terdengar menyenangkan?".

Pemuda kelahiran tahun 2001 ini juga mengomentari karakter Lee Na Yeon yang diperankan oleh Lee Yoo Mi. Dia memaparkan, "Meskipun kepribadian Na Yeon agak aneh, dia tidak mengatakan apapun yang tidak benar. Dalam kehidupan nyata, kalian membutuhkan seseorang seperti itu."

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan yang luar biasa usai dirilis pada Jumat (28/1) lalu. Dalam satu hari saja, drama ini telah menempati posisi pertama di charts Netflix di 25 negara seluruh dunia.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait