Ucapan Choi Woo Shik Pada Kim Da Mi Bikin Nangis, Penulis 'Our Beloved Summer' Pilih Adegan Terbaik
Instagram/sbsdrama.official
TV

Penulis 'Our Beloved Summer' memilih salah satu adegan yang terbaik menurutnya. Ternyata saat menulis adegan Choi Woo Shik mengatakan ini pada Kim Da Mi, ia sampai menangis.

WowKeren - Drama andalan SBS, "Our Beloved Summer" masih setia menempati posisi teratas layanan streaming. Dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, drama ini bertengger di peringkat 2 acara televisi Netflix Indonesia per Rabu (2/2).

"Our Beloved Summer" bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang kembali bertemu karena film dokumenter mereka viral meski sudah 10 tahun berlalu. Saat membuat dokumenter baru, Guk Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) bukan cuma wisata masa lalu namun meyakinkan kembali perasaan yang dulu pernah ada sejak berada di bangku sekolah.

Atas kisah indah Choi Woong dan Guk Yeon Su yang menggetarkan hati sekaligus geregetan, penulis Lee Na Eun melakukan wawancara dengan media setempat. Penulis yang rupanya sebaya dengan para tokoh utama "Our Beloved Summer" tersebut memilih adegan yang paling berkesan selama drama disiarkan. Bahkan ada momen di mana ia sampai menangis saat menuliskan adegan Choi Woong mengucapkan suatu kalimat pada Guk Yeon Su.

"Pertama-tama, akhir episode 6 di aman Woong mengunjungi Yeonsu dan bertanya 'Apa kabar?' aku menangis untuk pertama kalinya saat menulis baris ini. Aku juga ingat kalimat Ji Woong kepada PD senior, 'Akankah hidupku tidak banyak momen spesial datang?'" ungkap Lee Na Eun.


Jika adegan-adegan sebelumnya sukses membuat Lee Na Eun merasa emosional, penulis tersebut memilih adegan terbaik sepanjang "Our Beloved Summer" tayang. Menurutnya, adegan di mana Choi Woong dan Guk Yeon Su berbaring di lantai dan adalah "nyawa" dari hubungan mereka.

"Adegan terbaik adalah ending episode 11, Woong berbaring di lantai di antara bangunan-bangunan pencakar langit dan mengaku masa lalu menyakitkan kepada Yeon Su. Saat itulah, Yeon Su mencium Woong. Kupikir, itu adalah adegan yang secara akurat menyampaikan hubungan antara keduanya," terang penulis Lee Na Eun.

Selain itu, Lee Na Eun mengaku ingin menyampaikan pesan lewat adegan-adegan yang ia tuliskan dalam "Our Beloved Summer". Salah satunya adalah dialog Guk Yeon Su dengan sang nenek.

"Juga, Yeon Su memberi tahu nenek, 'Aku selalu berpikir aku sendirian, tetapi aku tidak sendirian.' Itu lah yang ingin aku katakan kepada teman-teman dan para penonton," pungkas sang penulis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait