'Korban' Ayus-Nissa Sabyan, Ririe Farius Nyesek Ungkap  Anak-Anaknya Sering Tanya Arti Selingkuh
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Perbincangan Ririe Fairus yang membongkar perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan masih berlanjut. Terbaru Ririe curhat soal anak-anaknya yang masih kecil soal rumor perselingkuhan sang ayah.

WowKeren - Ririe Fairus masih terus membongkar kisah perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya, Ayus Sabyan. Usai heboh ketika jadi bintang tamu vlog Maia Estianty, Ririe kali ini diundang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam podcast mereka.

Dalam salah satu perbincangan, Aurel penasaran tentang reaksi anak-anak Ririe terkait perselingkuhan yang dilakukan Ayus. Aurel mempertanyakan pernahkah anak-anak Ririe mendengar atau mengetahui perselingkuhan sang ayah dari media sosial ataupun dari omongan orang.

"Kalau anak-anak kakak tau gak, sekarang anak-anak kakak umurnya berapa?" tanya Aurel dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Rabu (2/2).

"(Usia anak) Delapan sama enam," jawab Ririe. "Gak pernah lihat sosial media gitu atau denger cerita dari sini atau dari keluarga?" tanya Aurel lagi.


Ririe membenarkan bahwa kedua putranya sudah mendengar desas-desus soal Ayus. Terlebih rumor Ayus punya hubungan spesial dengan Nissa Sabyan memang heboh dan jadi sorotan. Nyeseknya, anak-anak Ayus sempat bertanya pada Ririe tentang arti perselingkuhan.

"Ya mungkin kalau sekilas-kilas kan, karena memang udah nge-booming banget, paling pernah nanya perselingkuhan itu apa sih mami," ujar Ririe dengan mata berkaca-kaca membuat Aurel dan Atta kaget.

Netizen ramai mengomentari curhatan Ririe tersebut. Tak sedikit netizen menyentil Nissa Sabyan yang dianggap sebagai pelakor alias perebut laki orang.

"Si Ono tar juga akan jadi seorang Ibu ya. Hati Nurani nya ada atau ga sih ?" kata akun @novia***. "Semakin Riri banyak speakUp semakin banyak yang gelay sama sipelakor Goodjob sist! hempaskan jangan kebanyakan diem kalo didzolimin," sambung akun @hilya***. "Nisa lahir dr rahim perempuan gk sih?" tambah akun @liza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait