Ahn Bo Hyun Cicip Sambal Terasi, Auto Bilang Favoritnya
Naver
Selebriti

Ahn Bo Hyun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat 'Military Prosecutor Doberman'. Cowok ini memerankan karakter Do Bae Man, jaksa militer yang memilih pekerjaan demi uang.

WowKeren - Channel YouTube Mantul Korea belum lama ini merilis video yang menampilkan Ahn Bo Hyun sebagai bintang tamu. Salah satu video memperlihatkan bintang drama "My Name" itu sedang berada di dapur ditemani dua MC Mantul Korea.

Ahn Bo Hyun awalnya MC Mantul Korea dipuji sebagai salah satu cowok yang jago memasak. "Aku tidak pandai memasak, tapi karena aku hidup sendiri untuk waktu yang lama, Aku hanya mencoba untuk makan dengan baik," jawab Ahn Bo Hyun.

Ketika diperkenalkan pada tempe, Ahn Bo Hyun mengaku sudah mengetahui lauk yang terbuat dari fermentasi kacang kedelai tersebut. "Aku yakin pernah mendengarnya," ujar Ahn Bo Hyun. "Ini adalah makanan yang sangat terkenal di kalangan vegan," ungkap MC Mantul Korea.

"Ya, sama seperi kita membuat tahu dari kacang di Korea, orang Indonesia memfermentasi kacang dan membuatnya menjadi makanan lactobacillus yang menyehatkan. Makanan Korea seperti kimchi atau makanan fermentasi lainnya dikenal sebagai makanan sehat juga," imbuh MC Mantul Korea.


Ketika sedang proses menggoreng ayam dan tempe, Ahn Bo Hyun diminta mencicipi kecap manis, saus pedas, sambal terasi dan terakhir kecap sambal. Ketika mencicipi sambal terasi, aktor kelahiran tahun 1988 itu langsung menyukainya.

"Ini favoritku. Terpilih sebagai saus terbaik," ujar Ahn Bo Hyun. "Jika kamu baik-baik saja dengan terasi. Kamu akan sangat menyukai makanan Indonesia. Ini sambal asli," ungkap MC Mantul Korea.

Namun ketika diminta memilih salah satu, Ahn Bo Hyun akhirnya memilih saus sambal. "Jika aku memakannya sebagai hidangan utama di rumah, saus terasi akan baik. Tapi kalau makan di luar lebih enak sambalnya," ungkap Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Military Prosecutor Doberman". Cowok ini memerankan karakter Do Bae Man, seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan demi uang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait