Yuri SNSD Rayakan Imlek Bareng Songsun TRI.BE Sang Sepupu, 9 Seleb Ini Terungkap Adalah Kerabat
Selebriti

Yuri SNSD kedapatan merayakan Imlek 2022 bersama Songsun TRI.BE. Terkuak jika rupanya dua idol tersebut adalah sepupu karena ibu mereka ternyata bersaudara. Deretan selebriti ini ternyata juga memiliki hubungan darah lho.

WowKeren - Tak sedikit selebriti Korea Selatan yang memiliki rekan dan sahabat dengan dari sesama selebriti pula. Baik itu dari golongan aktris maupun idol. Tak jarang dari mereka memiliki hubungan kakak adik hingga kerabat jauh.

Bakat seni tampaknya mengalir dalam darah keluarga selebriti tersebut. Mereka juga saling mendukung untuk karier masing-masing. Bahkan beberapa di antaranya juga terlihat menyempatkan diri untuk bertemu untuk merayakan hari penting bersama. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya!

(wk/rosi)

1. Yuri SNSD dan songsun TRI.BE


Yuri SNSD dan songsun TRI.BE

Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) kedapatan menghabiskan perayaan Imlek 2022 bersama sang sepupu, Songsun TRI.BE. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instastory pelantun "Genie" tersebut. Hubungan kekerabatan Yuri dan Songsun adalah sepupu yang mana ternyata ibu mereka ternyata bersaudara lho. Banyak netter yang menyebut kalau visual mereka sangat mirip, nah kalau menurut kalian gimana?

2. Huening kai dan huening bahiyyih


Huening kai dan huening bahiyyih

Siapa yang tak mengenal Huening bersaudara satu ini? Huening Kai dan Huening Bahiyyih adalah kakak adik yang sama-sama meniti karier sebagai idol. Huening Kai merupakan member dari boy grup TXT yang berada di bawah naungan Big Hit Music. Sementara adiknya, Huening Bahiyyih belum lama ini debut sebagai member Kep1er setelah lolos dalam ajang "Girls Planet 999".

3. Jessica jung dan krystal Jung


Jessica jung dan krystal Jung

Salah satu sibling goals yang paling hits di jagat hiburan kpop adalah Jung Sisters, yaitu Jessica dan Krystal. Keduanya memiliki selisih umur 5 tahun. Jessica lebih dulu debut sebagai personil Girls' Generation, sedangkan Krystal menyusul dua tahun kemudian di f(x). Jung Sister memulai kariernya dalam industri hiburan Korea Selatan di bawah naungan SM Entertainment. Kini, keduanya sudah mengakhiri kontrak dengan agensi terkemuka tersebut. Jessica disibukkan dengan kegiatan bisnis sementara Krystal fokus pada karier akting.

4. Lee chaeyeon eks IZ*ONE dan lee chaeryeong ITZY


Lee chaeyeon eks IZ*ONE dan lee chaeryeong ITZY

Namanya terdengar mirip, Lee Chaeyeon eks IZ*ONE dan Lee Chaeryeong ITZY ternyata adalah kakak-adik. Sang kakak, Lee Chaeyeon debut terlebih dahulu dengan bergabung dalam grup IZ*ONE yang dibentuk dari ajang pencarian bakat "Produce 48". Namun IZ*ONE resmi bubar pada 21 April 2021 lalu. Lee Chaeyeon sempat tergabung sebagai peserta di program survival terbaru besutan Mnet bertajuk "Street Woman Fighter". Smentara sang adik, Lee Chaeryeong masih aktif berpromosi sebagai member ITZY di bawah naungan JYP Entertainment.

5. Gong Yoo dan Gong Hyo Jin


Gong Yoo dan Gong Hyo Jin

Program televisi "Entertainment Company Live" pada bulan Oktober 2021 lalu sempat menguak fakta tentang delapan keluarga artis Korea yang memiliki silsilah keluarga yang menarik. Salah satu nama yang tercatut adalah Gong Hyo Jin dan Gong Yoo. Usut punya usut, keduanya ternyata memiliki ikatan keluarga sehingga tak mungkin diterpa rumor kencan. Gong Yoo adalah generasi ke-79 dari keluarga Gong. Sementara Gong Hyo Jin adalah generasi ke-81 keluarga Gong. Menariknya mereka juga sama-sama berkecimpung di dunia seni peran dan bahkan tergabung dalam agensi yang sama yakni SOOP Management.

6. Lee Yu Bi dan Lee Dan In


Lee Yu Bi dan Lee Dan In

Kyun Mi Ri, aktris senior Korea Selatan memiliki tiga anak. Kedua putrinya, Lee Yu Bi dan Lee Da In sama-sama berkiprah di dunia akting. Jiwa seni dari Kyun Mi Ri tampaknya mengalir di nadi Lee Sisters ini.

7. Jeongyeon TWICE dan Somin K.A.R.D


Jeongyeon TWICE dan Somin K.A.R.D

Siapa sangka jika Jeongyeon TWICE dan Somin K.A.R.D ternyata memiliki ikatan kekerabatan. Menurut penuturan Somin, "Jeongyeon adalah keponakan dari istri adik ayahku. Karena kami seumuran, kami jadi dekat dengan cepat,". Baik Jongyeon dan Somin sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara.

8. Gong myung dan doyoung NCT


Gong myung dan doyoung NCT

Kakak-adik hits di dunia hiburan Korea nih, yaitu Doyoung NCT dan Gong Myung. Namun keduanya memiliki passion yang berbeda, Doyoung memiliki bakat menyanyi sehingga menjadi idol. Sementara Gong Myung pandai berakting sehingga ia terjun ke dunia seni peran. Tumbuh bersama dengan perbedaan usia hanya 2 tahun, tak pelak membuat pasangan adik-kakak ini tampak akur.

9. Taeyong NCT dan Hong Suk Chun


Taeyong NCT dan Hong Suk Chun

Saat ia tampil di acara "Heard It Through Grapevine", Hong Suk Chun menjelaskan bahwa idol K-Pop yang mempunyai hubungan kekerabatan dengannya adalah Taeyong NCT. Idol yang bernaung di bawah SM Entertainment tersebut merupakan sepupu dari keponakan perempuan Hong Suk Chun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru