Park Jin Joo Dibuat Terkesan oleh Kim Sung Cheol di Lokasi 'Our Beloved Summer', Ini Alasannya
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Jin Joo mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim Sung Cheol di drama SBS 'Our Beloved Summer'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Park Jin Joo menjalani wawancara untuk berbicara tentang drama "Our Beloved Summer" yang dibintanginya. Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal kesannya bekerjasama dengan Kim Sung Cheol.

Di "Our Beloved Summer", Park Jin Joo berperan sebagai Lee Sol Yi, sahabat Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) yang bekerja sebagai pemilik bar. Dia mendapat julukan "soda manusia" karena selalu memiliki dialog yang lucu dan keren.

Selama wawancara, Park Jin Joo memilih Kim Sung Cheol sebagai aktor yang paling berkesan di "Our Beloved Summer". Alasannya adalah karena Kim Sung Cheol selalu memperhatikan semua orang di lokasi syuting.

Park Jin Joo menuturkan, "Di lokasi syuting, Kim Sung Cheol memainkan peran sebagai mood maker dengan sangat baik. Dia banyak bercanda dan juga memiliki banyak bakat."

"Dia juga sangat perhatian," lanjutnya. "Di tengah syuting, dia berteriak dengan semangat, 'Hwaiting!' dan memberi kekuatan kepada semua orang."


Park Jin Joo juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa bekerjasama dengan aktor yang seumuran dengannya di "Our Beloved Summer". Dia memaparkan, "Di proyekku yang lain, ada banyak aktor senior. Tapi kali ini, aku yang paling tua."

"Aku berpikir, 'Aku harus melakukannya dengan baik (di lokasi syuting)'. Namun semua orang saling memimpin dengan baik," ungkapnya.

"Alhasil, aku merasa seperti sedang bermain, bersenang-senang dan santai saat bekerja. Itu sampai pada titik di mana sulit untuk membedakan apakah aku sedang berakting atau apakah itu kehidupan nyata," pungkasnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" telah menayangkan episode terakhirnya pada 25 Januari lalu. Slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Business Proposal" yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru