Eun Ji A Pink Pamerkan Foto Masa Kecil yang Ternyata Mirip dengan IU
Selebriti

Eun Ji mengaku suka menyanyi di depan teman-temannya. Ddia bahkan menerima penghargaan terbaik di siaran satu pada usia 12 tahun, dan penampilannya yang imut dan gemuk di sekolah dasar.

WowKeren - Saat Eun Ji mengungkap foto masa lalunya saat berusia 12 tahun di acara "My Little Old Boy," visualnya yang seperti boneka menarik perhatian publik. Pasalnya dalam foto tersebut, pemilik nama lengkap Jung Eun Ji itu terlihat sangat mirip dengan penyanyi solo IU.

Eun Ji tampil di acara hiburan SBS "My Little Old Boy" yang ditayangkan pada 30 Januari sebagai MC spesial. Bicara tentang awal mula dirinya berkarir sebagai idol, dia berkata, "Orang tuaku suka menyanyi, jadi aku mewarisinya dari orang tuaku."

Eun Ji mengaku suka menyanyi di depan teman-temannya. Sejak itu, dia bahkan menerima penghargaan terbaik di siaran satu pada usia 12 tahun, dan penampilannya yang imut dan gemuk di sekolah dasar menarik perhatian semua orang.

Namun, dia mengatakan dia banyak dimarahi ketika dia masih mahasiswa. Ibunya menentang mimpinya menjadi penyanyi. Eun Ji kemudian berpikir, "Aku harus membujuknya," lalu melanjutkan membuat rencana hidup dengan mengatur semuanya dengan jelas di atas kertas A4."

Dia kemudian menyebutkan serial yang baru-baru ini dibintanginya, "Drink Now, Work Later". Ketika ditanya perbedaan antara Kang Ji-gu dalam drama tersebut dan Eun Ji, dia berkata, "Aku pikir kami sangat mirip dalam hal bagaimana kami menghargai persahabatan."


Eun Ji A Pink Pamerkan Foto Masa Kecil yang Ternyata Mirip dengan IU

Source: Kbizoom

Dia kemudian tertawa malu ketika mereka berbicara tentang bagaimana dia baru-baru ini menyatakan bahwa Shin Dong Yup akan pingsan jika mereka minum bersama karena kapasitas minumnya adalah 3 hingga 4 botol, dengan mengatakan, "Aku mengatakannya dengan cara yang lucu."

Kemudian, ketika ibu Kim Heechul tahu tentang kapasitas minum Eun Ji, Eun Ji mengatakan dia pernah minum dengan Heechul di sebuah program bersama, menambahkan bahwa, "Kapasitas minum Heechul tidak sekuat aku." Shin Dong Yup membantah, "Itu berdasarkan kapasitas Jung Eun Ji."

Eun Ji memulai debutnya pada tahun 2011 dan berada di tahun ke-12 bekerja sebagai penyanyi. Dia mengatakan tanda tangannya di awal debutnya adalah bernyanyi sambil tersenyum. Selain itu, ketika ditanya tentang apa yang dia banggakan, Eun Ji berkata, "Aku berjanji untuk memberi ibuku tas yang bagus ketika aku dewasa dan untuk mengurus situasi ekonomi keluarga kami yang sulit."

"Aku memberinya tas mewah mahal yang aku terima untuk pertama kalinya ketika aku pertama kali debut, dan dia masih membawanya sekarang. Sekarang aku membeli tas baru untuknya, tas ibuku bahkan lebih baik daripada milikku," katanya dengan bangga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait