Takut Induknya Muncul, Baim Wong Lakukan Ini Usai 10 Ular Ditemukan Di Rumahnya
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven mengatakan bahwa total sudah ada 10 ular yang ditemukan di rumahnya. Baim Wong pun merasa khawatir jika induknya masih bersembunyi di kediamannya.

WowKeren - Baim Wong semakin dibuat bingung setelah menemukan ular di kediamannya. Dan ini diketahui bukan kali pertamanya suami Paula Verhoeven itu menemukan ular di rumahnya.

Kali ini ia tak lagi menemukan ular di halaman rumahnya. Namun lebih parahnya lagi ular tersebut ada di kamar anak keduanya, Kenzo. Eldrago Wong. Pengasuh Kenzo merupakan orang pertama yang menemukan ular di kamar anak bungsu Baim itu.

Baim pun membagikan momen penangkapan ular itu lewat unggahan videonya di YouTube. Dalam video tampak seekor ular sedang berusaha bersembunyi di balik roll kabel.

Baim pun mengaku bingung mengapa semakin banyak ditemukan ular di rumahnya. Padahal dia sudah berusaha memanggil pawang ular untuk membersihkan dan memastikan kalau rumahnya bebas dari ular.

Namun ternyata upaya tersebut tampak sia-sia karena kini ia kembali menemukan ular di rumahnya. "Bingung beneran. Ini udah enggak lucu lagi, takutnya yang gede muncul pas lagi di mana gitu," uajr Baim.


Sementara itu, Paula mengungkapkan bahwa sejauh ini total sudah ada 10 ular yang ditemukan di rumahnya. Baim kemudian menghubungi Panji Petualang lantaran ia khawatir induk ular masih bersembunyi di rumahnya.

Baim juga sempat mengirimkan ke Panji foto ular yang ditemukan dikediamannya. Panji kemudian mengirimkan pesan suara dan mengungkapkan kekhawatirannya.

"Itu kan rat snake, ular lanang sapi, yang aku khawatirin ada cobra," kata Panji dalam pesan suara kepada Baim. "Dia musim netesnya Desember kemarin terakhir."

Baim pun terkejut dengan pernyataan Panji tersebut. Namun Panji kemudian berjanji kalau ia akan mengunjungi rumah Baim untuk mencari sarang induk ular.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru