Suami Jennifer Dunn Jual Rumah di Tengah Pandemi, Bangkrut?
Instagram/harisfaisal_11
Selebriti

Faisal Harris mengabarkan tengah menjual rumah di tengah pandemi karena harus membayar kewajiban-kewajibannya. Benarkah Faisal Harris bangkrut setelah menikah dengan Jennifer Dunn?

WowKeren - Faisal Harris pernah menjadi sorotan publik terkait rumah tangganya dengan Sarita Abdul Mukti. Shafa Harris diketahui sempat menghebohkan jagat maya karena melabrak Jennifer Dunn di tempat umum. Kala itu, Shafa merasa Jeje, sapaan akrab Jennifer Dunn, telah merusak rumah tangga orangtuanya.

Seiring berjalannya waktu, Faisal Harris bercerai dari Sarita Abdul Mukti dan menikah dengan Jennifer Dunn. Kehidupan Jeje sebagai aktris seolah lenyap setelah pemberitaan yang beredar. Jeje diketahui juga sempat terjerat kasus narkoba.

Baru-baru ini, Faisal Harris yang belakangan aktif di media sosial mengabarkan tengah menjual rumah. Ia mengaku harus menjual rumah untuk membayar berbagai kewajibannya. Setelah bercerai, Faisal tentu masih bertanggung jawab atas hidup 3 anaknya dengan Sarita.

"Pd situasi pandemic spt ini, Haris harus menjual rumah2 nya untuk membayar kwajiban2nya..." tulis Faisal Harris sambil membagikan potret sebuah rumah dua lantai dengan halaman luas melalui InstaStory pada Kamis (3/2).

Kehidupan Faisal Harris setelah bercerai dari Sarita Abdul Mukti rupanya masih menarik perhatian. Keputusan Faisal untuk menjual rumah lantas menimbulkan berbagai prasangka. Benarkah Faisal bangkrut dan harus menjual rumah di tengan pandemi?


Suami Jennifer Dunn Jual Rumah di Tengah Pandemi, Bangkrut?

Instagram Story

Namun itu semua tidak benar karena pekerjaan Faisal memang membantu menjual rumah. "Mmg Pekerjaan nya jual2in rumah, Alhamdulillah kan kalau banyak kejual, laris manis dagangannya.. Jgn julid yaa!! Hahah," jelas Faisal.

Di balik kisah heboh di masa lalu, hubungan Faisal Harris dan Shafa Harris masih baik. Faisal masih rutin menyempatkan waktu untuk bertemu Shafa. Baru-baru ini, Faisal terlihat jalan bareng mantan kekasih Bastian Bintang tersebut.

"There will never be enough time with you , Ddy always miss U in every single time.." tulis Faisal Harris pada Jumat (4/2) yang artinya "Tidak akan pernah cukup waktu bersamamu, Ddy selalu merindukanmu di setiap waktu."

Namun Shafa Harris tak pernah terlihat jalan bareng Jennifer Dunn. Di sisi lain, Faisal Harris masih sering kumpul bareng dengan Sarita Abdul Mukti dan anak-anak dalam acara-acara spesial.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait