Yoo In Soo Jadi Tukang Bully di 'All of Us Are Dead', Jumlah Followers Naik Drastis 17 Kali Lipat
Instagram/netflixkr
Selebriti

Mendapatkan popularitas dari kesuksesan 'All of Us Are Dead', jumlah pengikut Yoo In Soo si pemeran tukang bully meningkat tajam hingga 17 kali di Instagram.

WowKeren - Popularitas dan kesuksesan "All of Us Are Dead" memang sudah tidak diragukan lagi. Mendominasi chart Netflix dunia, drama ini menempati peringkat pertama di Indonesia pada Jumat (4/2).

Sudah ditonton lebih dari 100 juta kali dan menempati jajaran teratas acara televisi di puluhan negara, para pemain ikut kecipratan popularitasnya. Angka jumlah followers para pemeran utama seperti Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Yoon Chan Young dan Lomon terpantau meningkat tajam. Dari ribuan followers, akun medsos mereka kini sudah naik menjadi puluhan hingga ratusan ribu.

Salah satu aktor yang popularitasnya meroket adalah Yoo In Soo, pemeran Yoon Gwi Nam si tukang bully di "All of Us Are Dead". Terlepas dari bagaimana pemirsa dibuat kesal oleh karakternya di dalam drama, ia menjadi salah satu aktor pendukung yang mendapat banyak cinta dari penggemar.

Yoo In Soo Jadi Tukang Bully di \'All of Us Are Dead\', Jumlah Followers Naik Drastis 17 Kali Lipat

Source: Instagram


Sebelum muncul di "All of Us Are Dead", Yoo In Soo hanya memiliki kira-kira sekitar 40 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya. Setelah drama terbarunya meledak, kini sang aktor difollow lebih dari 700 ribu penggemar. Dengan kata lain, jumlah followers-nya mengalami kenaikan drastis mencapai 17,5 kali lipat!

"All of Us Are Dead" merupakan drama adaptasi webtoon terkenal yang menceritakan tentang perjuangan para siswa bertahan hidup di tengah zombie apocalypse di sekolah. Sementara menyelamatkan diri bukanlah hal mudah, banyak yang terjadi di antara sekelompok siswa tersebut.

Dalam "All of Us Are Dead", Yoo In Soo dianggap mencerna dengan baik peran pembully di SMA Hyosun. Penggambaran karakter Yoon Gwi Nam yang jahat, lebih berbahaya dari para zombie itu sendiri juga dinilai tereksekusi dengan baik. Terbukti dari bagaimana karakter Yoon Gwi Nam gampang dibenci pemirsa.

Sementara itu, Yoo In Soo juga pernah tampil di beberapa drama populer dengan akting beragam. Aktor kelahiran 1998 itu memulai debut aktingnya dalam drama Park Bo Young dan Hyungsik "Strong Woman Do Bong-Soon" pada 2017 lalu. Selain itu, ia juga sempat muncul dalam sejumlah drama populer seperti "While You Were Sleeping", "ID: Gangnam Beauty", hingga "Love Alarm".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait