Oki Setiana Dewi Sudah Minta Maaf Usai Ceramahnya Picu Kehebohan, Reaksi Adik Jadi Sorotan
instagram/dr.shindyputri_
Selebriti

Oki Setiana Dewi akhirnya sampaikan permintaan maafnya usai isi ceramah yang singgung perihal KDRT memancing kontroversi dan kehebohan, reaksi yang diberikan sang adik tak kalah disorot.

WowKeren - Aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di tengah masyarakat khususnya pengguna media sosial usai penggalan isi ceramahnya viral. Bukan tanpa alasan, potongan ucapan Oki saat berdakwah menuai kontroversi lantaran diduga menormalisasikan tindakan KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap seorang perempuan.

Tak lama setelah namanya jadi buah bibir hingga mendapatkan kritik dari berbagai pihak, Oki Setiana Dewi akhirnya buka suara. Ia mengklarifikasi mengenai potongan isi ceramahnya yang viral dan membantah tudingan membenarkan tindakan KDRT.

Oki Setiana Dewi juga meminta maaf atas ucapannya yang mungkin memancing kesalahpahaman dalam penyampaiannya. Hal ini disampaikan Oki seraya membongkar isi video lengkap ceramah yang disampaikannya saat itu melalui kanal YouTube miliknya.

Permintaan maaf itu rupanya kembali disampaikan Oki Setiana Dewi lewat Instagram. Ia juga mengunggah keterangan terkait fakta di balik videonya yang viral.

Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” ucap Oki Setiana Dewi.


Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua,” sambungnya.

Berbagai respons pun berdatangan untuk klarifikasi sekaligus permintaan maaf dari Oki Setiana Dewi ini. Salah satunya yakni adik Oki Setiana Dewi, dr. Shindy Putri yang juga bereaksi dengan memberikan suntikan semangat.

Shindy meninggalkan beberapa emotikon hati merah yang juga cukup menjadi sorotan dari netter lain. Melihat hal itu, banyak warganet yang kemudian memberikan dukungan kepada kakak dan adik ini.

Oki Setiana Dewi Sudah Minta Maaf Usai Ceramahnya Picu Kehebohan, Reaksi Adik Jadi Sorotan

Instagram/@okisetianadewi

Sambutan positif yang sama berdatangan dari mayoritas netizen lain. Meski masih ada yang mengkritik isi ceramah Oki Setiana Dewi, namun banyak juga yang menghargai permintaan maaf yang disampaikannya.

Nahh knp ga boleh ambil video sepotong2, karna jd akan salah paham,” ujar @intan*****. “Tetep semangat ustazah Oki.semoga selalu dlm lindungan Allah SW,” sambung akun @resmia*****.

Aku mengerti kok isi ceramahnya ,,bukan berarti harus diam ,,nitizen maen santap aja tanpa di artiin dlu dan diliat fullnya ,,semangat ka oky,” lanjut akun @zzy*****. “Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarokatuh, semangat ustadzah, tak apa namanya jg manusia biasa pasti pernah melakukan kesalahan, semoga dakwahnya bermanfaat untuk kita semua dan ustadzah juga yaa,” sedang komentar akun @nuru******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait